Prestasi Anak Kampus Laut Biru Universitas Hang Tuah

Prestasi Anak Kampus Laut Biru Universitas Hang Tuah

Wijanarko Yudha Pradana, pemuda pendiam dan kalem satu ini, adalah bagian dari puluhan Mahasiswa Fakultas Psikologi Universitas Hang Tuah (UHT) Surabaya, yang mempunyai segudang prestasi bakat Modelling dan Olah Raga yang patut di acungi jempol.

Siapa sangka pemuda kalem yang satu ini adalah: sosok Kangmas dan Mbakyu dari Kabupaten Nganjuk periode tahun 2017. Sebagai penggemar olah raga Pencak Silat, Selaku Pendekar Silat patut di apresiasi dan di acungi Jempol, sebagai perwakilan anak Fakultas Psikologi angkatan 2016, Yudha mampu menapak karir awalnya di Modelling maju menjadi Finalis Putra Duta Fakultas Psikologi memperebutkan gelar Dewa Eros Tahun 2016, sebagai Duta Fakultas pemuda yang berusia 20 tahun ini ikut maju kembali bersaing untuk ikut lomba dengan kawan mahasiswa di Intern Kampusnya untuk masuk nominasi menjadi Finalis Duta Putra Kampus Laut Biru Tahun 2017, dan hoby prestasi Modelling yang telah di rintisnya sejak Smester I (Satu) di Fakultas Psikologi Universitas Hang Tuah Surabaya telah membuahkan Hoki seperti saat ini.

Dari modal dasar Hoby nya, lajang berbintang Aries, kelahiran 31 Maret 1997, penggemar sosok Proklamator RI Ir. Soekarno, mampu membawa dirinya maju ke babak Final sebagai juara 3 (Tiga) nominasi gelar Kangmas di tingkat Kabupaten Nganjuk Tahun 2017, daerah tempat tinggal asalnya.

Keberuntunganpun berlanjut, di tingkat Propinsi Jawa Timur yang bersangkutan di kirimkan oleh Kampusnya sebagai Duta untuk mengikuti ajang perlombaan pemilihan Duta Gemarikan (Gerakan Memasyarakatkan Makan Ikan) Tahun 2017 yang di selenggarakan oleh Dinas Kelautan dan Perikanan tingkat Provinsi Jawa Timur, Yudha kembali berhasil menyabet nominasi gelar, sebagai juara 1 (Satu), setelah bersusah payah bersaing dan melewati seleksi dewan juri yang sangat ketat menurutnya, dan berakhir serta berhasil menyisihkan puluhan peserta yang berasal dari perwakilan 38 Kabupaten / Kota se Jawa Timur.

Menurut pengakuan nya, hanya berbekal semangat, Disiplin, tekun ulet, Ikhtiar dan berdoa serta pandai pandai membagi waktu antara Kuliah dan seleksi ajang lomba, semuanya di laluinya dengan lancar .

Harapan kedepan Dra. Hajjah Nina Soekarwo (Istri Gubernur Jatim) selaku Ketua Umum Forikan Jatim dalam penobatan Wijanarko Yudha Pradana, di depan para peserta Finalis Lomba dan Undangan yang hadir di Imperial Ballroom Pakuwon Golf and Family Club Surabaya, pada hari Kamis, 16 November 2017,

Sebagai Duta Mahasiswa Kampus Laut Biru Universitas Hang Tuah berhak mewakili kota Surabaya, setelah berhasil menyabet gelar Juara I (Satu) Duta Gemarikan (Gerakan Memasyarakatkan Makan Ikan) Tahun 2017 se Jawa Timur. “ Selamat atas prestasi gelar barunya, selamat bergabung dan selamat menjalankan bebanTugas tambahan baru sebagai Duta Gemarikan, selamat berkarya dan bekerja sama dengan Dinas Kelautan dan Perikanan Jawa Timur untuk menjalankan Program Kerja nyata mengkampanyekan agar masyarakat luas gemar makan ikan ke depannya“.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *