Kerjasama Piagam Kesepahaman antara Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya dengan Universitas Hang Tuah Surabaya.

Kerjasama Piagam Kesepahaman antara Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya dengan Universitas Hang Tuah Surabaya.

Rektor Universitas Hang Tuah (UHT) Surabaya, Dr. Ir. Sudirman. S.IP., SE., M.AP. di dampingi Wakil Rektor (WR) II , WR III, para Dekan Fakultas, Kasetum dan Kepala Kerjasama dan Humas Universitas Hang Tuah (UHT) menyambut kedatangan Rektor Universitas 17 Agustus 1945 Dr. Mulyanto Nugroho. MM., CMA., CPAI. beserta rombongan pimpinan Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya di ruangan Seminar gedung Rektorat ( P. Enggano ) Universitas Hang Tuah Surabaya. Jumat, 05 Januari 2018.

Kedatangan rombongan pimpinan Universitas 17 Agustus 1945 di Kampus Laut Biru UHT dalam rangka Penanda tanganan kerja sama Piagam Kesepahaman (MOU) tentang Tri Dharma Perguruan Tinggi antar Universitas 17 Agustus 1945 dengan Universitas Hang Tuah yang mulai dirintis awal untuk jenjang masa, jangka panjang kedepannya.

Harapan Rektor Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya di acara Nota Kesepahaman Kerjasama antar Dua Perguruan Tinggi swasta “ ini adalah murni niat baik rencana Rektor Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya yang berupaya untuk membangun satu jaringan System Capasity Building antara Universitas 17 Agustus 1945  dengan UH T di segala program kegiatan kependidikan kedepan, dengan target tujuan untuk mendukung pencapaian program Tri Dharma perguruan Tinggi ”

Harapan senada Rektor UHT,” Niat prakarsa baik Rektor Universitas 17 Agustus 1945 di sambut dengan tangan terbuka oleh Rektor Universitas Hang Tuah Surabaya, di harapkan kedepannya kedua perguruan tinggi ini bisa saling membantu dan memahami arti dari pada tujuan utama kerja sama Piagam Nota Kesepahaman Dua Instansi perguruan Tinggi yang sedang di jalin pada saat ini.”

Harapan ke dua Rektor  “Kedepannya jalinan kerja sama ikatan yang sudah di rintis ini akan bermanfaat demi kemajuan ke dua Kampus berbasis kebangsaan, Kampus Laut Biru Universitas Hang Tuah Surabaya dengan Kampus Merah Putih Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *