Universitas Hang Tuah Surabaya Hadir di Sulawesi Education & Techno Expo 2018.

Universitas Hang Tuah Surabaya Hadir di Sulawesi Education & Techno Expo 2018.

Kehadiran Universitas Hang Tuah (UHT) Surabaya di ajang Komunikasi dan Promosi Pameran Pendidikan ke 11 Sulawesi Education & Techno Expo 2018 bersama sama dengan 131 Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta peserta lain, menurut Dr. Hawignyo. MM Sekertaris pelaksana Kopertis IX selaku koordinator Kopertis IX Sulawesi Selatan mewakili Prof. Dr. Jasruddin, M.Si,“ KedatanganUHT dari Surabaya adalah ikut menambah aspirasi khasanah informasi Pendidikan dan Wawasan seputar prodi prodi unggulan yang dimiliki oleh Kampus UHT kepada masyarakat luas, terutama para pelajar SMA dan SMK sederajat di wilayah Makassar dan sekitar “..

Pernyataan ini di sampaikan oleh Sekertaris pelaksana Kopertis IX dalam kunjungan ke lokasi Stand no 72 milik UHT bersama Rombongan perwakilan kehormatan undangan yang hadir.

Hal senada juga di sampaikan oleh salah satu perwakilan siswi dari SMK Negeri I Makassar Fadhillah, serta para siswa dan orang tua wali murid yang kedapatan ikut berkunjung ke Stand pojok yang berdampingan dengan Stand milik Lantamal VI Makassar.

Acara pameran pendidikan direncanakan berlangsung selama Tiga hari mulai tanggal 6-8 Februari 2018 di Celebes Convention Center. Acara di buka oleh Sekertaris pelaksana Kopertis IX, Asisten III Gubernur Sulawesi Selatan Bp. Ruslan Abu, Kepala Dinas Pendidikan Prov Sul Sel, Wakil Dan Lantamal VI Makassar, serta perwakilan Forkompimda untuk pemukulan Bedug bersama, tanda di buka dan di resmikan jalannya acara Pameran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *