690 Peserta Test Akademik PMB Universitas Hang Tuah Surabaya Gel I berlangsung Sukses

 

690 Peserta Test  Akademik PMB Universitas Hang Tuah Surabaya Gel I berlangsung Sukses

Dalam penerimaan Mahasiswa Baru, UHT (Universitas Hang Tuah) tetap mempertahankan Mutu, Kualitas Standarisasi Perguruan Tinggi sebagai Kampus bersertifikasi Iso 9001-2015  penyandang predikat Excellent Quality for Blue Ocean Campus dan Lembaga Institusi Pendidikan yang terakreditasi di setiap tahunnya, dengan target akhir pemenuhan kuota Belajar Mahasiswa baru TA 2018/2019.

Pada PMB kali ini, UHT Surabaya mengoptimalkan 270 Unit perangkat alat Komputer yang berada di lokasi gedung F VII Fakultas Kedokteran Universitas Hang Tuah Keputih, Jalan Arif Rahman Hakim 150 Surabaya, dan yang berada dilokasi Lab Komputer Kampus FK UHT Jalan Gadung 1 RSAL Surabaya, sebagai Central program Computer Based Test (CBT) untuk mendukung Seleksi Test Akademik PMB Gelombang I yang sedang berjalan pada Sabtu, 10 Maret 2018.

Test Akademik melalui CBT dan Paper Based Test bagi Pendaftaran PMB Gelombang I  hari pertama, diikuti 690 Calon peserta untuk Kategori: Calon Mahasiswa Fakultas Kedokteran, Kedokteran Gigi, Farmasi, PDP, Psikologi, Hukum, Fisip dan FTIK.

Menurut Dr. Hj. Dian Mulawarmanti, drg., MS. Wakil Rektor I UHT saat dikonfirmasi pada saat berada di lokasi jalannya Test CBT mengatakan,”kita berusaha sedini mungkin lebih berhati hati lagi dalam memilih calon mahasiswa baru , tujuan kedepan agar diperoleh Mahasiswa yang lebih berkualitas.”

Adanya kesiapan jajaran Staf pelaksana Lapangan dan Administrasi kaitan dalam tata kelola pelaksanaan penerimaan Test Akademik PMB yang lebih solid, panitya seleksi PMB juga melibatkan beberapa aparat petugas jaga untuk membantu memeriksa setiap Individu peserta Calon Test Akademik yang keluar dan masuk ke dalam ruangan Test.

Wakil Rektor I lebih lanjut mengatakan “Universitas Hang Tuah Surabaya sebagai Lembaga Pendidikan Perguruan Tinggi dibawah pembinaan Yayasan Nala, masih akan tetap memberikan kesempatan bagi Putra Putri terbaik yang mendaftarkan diri pada PMB Gelombang II tanggal 9 Maret – 8 Mei dengan Test Akademik 12 Mei 2018, serta PMB Gelombang III pada tanggal 11 Mei – 24 Juli dengan test Akademik tanggal 28 Juli 2018.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *