Pembekalan Calon Wisudawan UHT Surabaya

www.hangtuah.ac.id Pembekalan Calon Wisudawan UHT Surabaya

Rabu 21 Maret 2018, bertempat di Gedung Graha Samudra Ganesa (GSG) P. Benggala Universitas Hang Tuah Surabaya, telah dilaksanakan acara Pembekalan bagi calon Wisudawan Program Diploma (D3) dan Sarjana (S1) ke 47, serta Program Magister (S2) ke 25 oleh 2 (dua) orang narasumber, yaitu Dr. Elly Munadziroh, drg., M.S, dari Kepala Pusat Pembinaan Karir & Kewirausahaan Universitas Airlangga dan Candra Ario Kusuma, S.T, pemilik perusahaan CV. SukoJati, perusahaan dibidang Konsultan dan Rekruitmen Carrier Education Centre Malang, dengan materi Kunci Sukses mendapatkan Pekerjaan dalam persaingan Masyarakat Ekonomi Asean (MEA).

Sebanyak 515 (Lima Ratus Lima Belas) calon wisudawan Universitas Hang Tuah (UHT) Surabaya, mendapatkan pembekalan diri untuk menghadapi persaingan masuk bursa kerja oleh Lembaga Pusat Karir Kerjasama dan Humas UHT, dengan tujuan: Agar Wisudawan alumni UHT mempunyai kesiapan diri dalam memasuki dunia kerja yang semakin berat, dan peluang penerimaan tenaga kerja yang semakin sempit.

Adapun materi pembekalan yang diberikan oleh dua orang nara sumber adalah: Tips dan Trik cara menjawab pertanyaan Interview dan Menulis sebuah Lamaran Pekerjaan.

Sebagai Moderator dalam acara tersebut adalah Dr. Nirmalasari Idha Wijaya, S.Pi., M.Si., Kepala Pusat Karir dan Humas Universitas Hang Tuah dan dr. Hardiyono, M. Kes. Kasubbag Kerjasama dalam Negeri Universitas Hang Tuah Surabaya.

Hadir dalam acara tersebut Wakil Rektor I UHT Dr. Hj. Dian Mulawarmanti, drg., MS.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *