www.hangtuah.ac.id Mahasiswa Kampus Laut Biru UHT Surabaya kembali sabet Prestasi gelar Juara I bergengsi 2018 se Jawa Timur.

www.hangtuah.ac.id Mahasiswa Kampus Laut Biru UHT Surabaya kembali sabet Prestasi gelar Juara I bergengsi 2018 se Jawa Timur.

Universitas Hang Tuah Surabaya harum namanya, setelah beberapa mahasiswa  berhasil menorehkan prestasi yang gemilang diberbagai kegiatan Event bergengsi di tingkat Nasional, Jawa Timur.

Keberhasilan kali ini menyabet gelar Juara I sebagai Raka Jawa Timur 2018 & Raka Intelegensia 2018 dengan membawa pulang Trhopy, Sertifikat bergengsi Gubernur Jawa Timur, Dr. Soekarwo dan uang pembinaan sebesar 10 Juta Rupiah di acara Grand Final perebutan kejuaraan Raka & Raki Jatim 2018 di Convention Hall Grand City Surabaya, Rabo,28 Maret 2018.

Kyagus Badius Sani, S.KG. Lajang berbintang Taurus, mahasiswa profesi Kedokteran Gigi RSGM (Rumah Sakit Gigi dan Mulut) Nala Husada Universitas Hang Tuah (UHT) Surabaya, boleh berbangga dan berlega hati, setelah sebelumnya kurun waktu selama 5 (Lima) hari, mulai Minggu 25-29 Maret dirinya dan kawan rivalnya mewakili dari 38 kota /kabupaten sejawa timur sempat melaksanakan Karantina sebagai peserta lomba Raka Jawa Timur 2018 & Raka Intelegensia 2018 dari Panitia lomba pemilihan Raka & Raki di Hotel Tretes Raya Pandaan Jawa Timur.

“Kemenangan dan Slempang hanya sebatas Bonus saja, namun hakikat arti sebuah kemenangan hakiki yang sebenarnya adalah: Semangat perjuangan hidup pantang menyerah untuk melakukan satu tindakan perubahan gaya hidup, kearah yang lebih baik secara sungguh sungguh, dengan diimbangi kemauan kerja yang keras dan target semangat mau merubah segala kekurangannya, untuk dirubah menjadi satu kelebihan menuju sebuah prestasi yang luar biasa” menurut penghoby Basket, anak ke 2 (Dua) dari Tiga bersaudara putra dari pasangan serasi bapak Abdul Mujib dan ibu Umi Maktum asal Perum Pondok Indah 05 Kandang Jati Kulon Kraksaan Probolinggo.

Menurut calon dokter gigi satu ini, dalam wawancara khusus dengan redaksi News Berita baru ini, selama dirinya berkuliah di UHT merasa sangat enjoy dengan keberadaan lingkungan Kampus Laut Biru, karena pimpinan Perguruan Tinggi satu ini sangat antusias mendukung penuh keberadaan setiap kegiatan UKM dari Mahasiswanya yang berprestasi di segala bidang, baik Olah Raga dan Akademik.

Beberapa prestasi yang pernah diraihnya selama dibangku kuliah UHT antara lain:

Sebagai Cover Boy Aneka Yess Magazine tahun 2012.

Juara I Cardinal Awards Jawa Timur 2013.

Finalis Putra Putri Batik Nusantara 2015.

Juara II Putra Kampus Laut Biru tahun 2015.

Juara I Kakang Lalu Lintas Kabupaten Probolinggo 2016.

Juara Harapan III Duta Lalu Lintas Jawa Timur 2016.

Juara III Duta Pangan Prov Jawa Timur 2016.

Juara I Raka Jawa Timur 2018.

Juara Raka Intelegensia 2018.

5 Besar Busana terbaik Raka & Raki Jawa Timur 2018.

Hadir dalam acara penyerahan Trhopy bergengsi kejuaraan Raka & Raki 2018 Jawa Timur, Ny. Hj Nina Kirana Soekarwo, Sekda Jatim, Kadis Pariwisata dan Kebudayaan Jawa Timur dan perwakilan tamu undangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *