Universitas Hang Tuah Surabaya kunjungi Ponpes Sunan Drajat Lamongan. www.hangtuah.ac.id

Universitas Hang Tuah Surabaya kunjungi Ponpes Sunan Drajat Lamongan.  www.hangtuah.ac.id

Rabu 11 April 2018. Pimpinan Kampus Laut Biru Universitas Hang Tuah (UHT) Surabaya melakukan Kunjungan Kerja dan Silaturrohmi ke Ponpes Sunan Drajat Lamongan .

Rombongan kerja dipimpin Rektor Dr.Ir. Sudirman.,S.IP.,SE.,M.AP, melaksanakan kunjungan kerja dan silaturrohmi ke Ponpes Sunan Drajat, Banjar Anyar Paciran Lamongan, dalam rangka penandatanganan Kerjasama MOU, antara  pihak UHT dan Ponpes Sunan Drajat Lamongan.

Kedatangan rombongan Rektor di Ponpes Sunan Drajat Lamongan di sambut baik oleh Pengasuh Ponpes Prof. Dr. Kh. Abdul Ghofur beserta Staf Pondok: Kepala Bidang Kependidikan Ust. Haji Ahmad Mahsun Haji, Wakil Kepala Bidang Umum Ust. Ahmad Suyanto, Kepala Humas Ponpes Ust. Hasbullah, Kepala Pondok Putra Ust. Hasan, Kajur Kelautan SMK Sunan Drajat Ust. Ahmad Hanif, dan Kepala kepala sekolah dibawah asuhan Ponpes, di ruang Utama Tamu Ponpes Sunan Drajat Lamongan.

Dalam sambutan Prof. Dr. Kh. Abdul Ghofur, “ Lembaga Pendidikan asuhannya saat ini telah memiliki akses fasilitas pendidikan mulai KB/TK – Institut/PT dan pada saat ini telah memiliki kurang lebih 13.000 Santri, beberapa unit akses UKM yang telah nyata berkarya di lingkungan Masyarakat sekitar. Beliau berharap akhir dari acara  penandatanganan  Kerjasama MOU Nota kesepahaman Kerjasama Dua belah Fihak, UHT dan Ponpes Sunan Drajat dapatlah dipertahankan dan ditingkatkan.

Pondok sangat berharap kelak ada beberapa generasi Santri yang di setiap generasi tahunnya, ada Santri yang bisa melanjutkan Kuliah Study Profesi di Universitas Hang Tuah Surabaya, dengan tujuan: “ Hasil Pengetahuan llmu yang di dapatkannya selama di bangku kuliah UHT kelak, sekembalinya akan segera di aplikasikan lagi ilmunya di Pondok Pesantren Sunan Drajat Lamongan ”.

Diakhir pertemuan Silaturrohmi, Rektor UHT beserta rombongan yang terdiri Wakil Rektor I, WR II, WR III, Dekan Fakultas, Kepala Kerja Sama & Humas Universitas Hang Tuah Dr. Ir. Akhmad Basuki Widodo.,M.Sc diajak keliling lokasi halaman Pondok yang cukup luas oleh tuan rumah untuk pengenalan dengan naik Mobil Inovasi Kreasi bikinan para Santri Ponpes Sunan Drajat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *