FTIK UHT miliki sarana Gedung Baru di Tambak Jabon www.hangtuah.ac.id

FTIK UHT miliki Gedung Baru di Tambak Jabon Sidoarjo   www.hangtuah.ac.id

Fasilitas bangunan gedung baru bernama Stasiun Lapang berdiri kokoh dengan luas 6 m x 15 m (90m2) di lokasi Laboratorium Lapangan Tambak Ikan dan Rumput Laut yang membentang luas: 14,8 Ha milik Yayasan Nala, di desa Tegalsari, kelurahan Kupang, kecamatan Jabon Porong Sidoarjo.

Area ini bisa di tempuh dengan sarana perjalanan darat dari arah Raya Porong masuk di lokasi sejauh 13 Km melalui jalan arteri, menuju lokasi bangunan gedung baru Stasiun Lapang milik Universitas Hang Tuah Surabaya.

Menurut Ketua Pengurus Yayasan Nala (Yayasan pengelola UHT) Djoko Teguh Wahojo, SH., MM, Gedung baru beserta fasilitas tersebut diserah terimakan dari Yayasan Nala kepada Rektor UHT (Universitas Hang Tuah) untuk di kelola serta difungsikan sebagai sarana dan prasarana ruang kelas bersama Mahasiswa FTIK (Fakultas Teknik dan Ilmu Kelautan) UHT prodi Perikanan, Senin,15 Mei 2017.

Dengan di saksikan oleh Anggota Pembina Bidang Umum Yayasan Nala dr. Supriyono, Sp.OG(K), Ketua Pengawas Yayasan Nala Drs. Didik Suhari., M.AP, Dekan FTIK Dr.Drs.Viv Djanat P,M.AppSc, Kasatker UHT, Dosen serta perwakilan Masyarakat setempat Ketua RT, RW dan BPD yang hadir, acara ceremonial penanda tanganan penyerahan gedung oleh kedua belah pihak antara Yayasan Nala yang di tandatangani Ketua Pengurus  dan Universitas Hang Tuah oleh Rektor Dr. Ir. Sudirman, S.IP., SE., M.AP. berjalan lancar.

Acara di akhiri dengan penaburan 4000 ekor benih bibit Nener Bandeng oleh Ketua Yayasan Nala, Anggota Pembina Yayasan Nala, Ketua Pengawas Yayasan Nala dan Dekan FTIK mewakili Rektor UHT di kolam Tambak Ikan dan Rumput Laut Jabon milik Yayasan Nala satu area lokasi serah terima gedung baru.   ks.humas@uht.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *