Halal Bil Halal Keluarga Besar UHT Surabaya www.hangtuah.ac.id

Halal Bil Halal Keluarga Besar UHT Surabaya www.hangtuah.ac.id

“Ikan Gabus Ikan Teri, paling Sedap kalau di makan, Niat Tulus di bulan yang Fitri, Kita berharap untuk saling Memaafkan” inilah sepenggal pantun Rektor di dalam sambutannya di acara Halal Bil Halal keluarga besar Civitas Akademika UHT (Universitas Hang Tuah) Surabaya. Dan mungkin inilah sebuah kata yang pas untuk di ucapkan sebagai sebuah makna arti dari ungkapan raut wajah kegembiraan seluruh personel Civitas Akademika UHT (Universitas Hang Tuah) Surabaya yang hadir memenuhi ruangan Gedung serbaguna Graha Samudra Ganesa (GSG) Pulau Benggala, Kampus Laut Biru UHT Keputih, Sukolilo Surabaya. Kamis, 21 Juni 2018.

Hari pertama masuk kerja setelah resmi liburan Nasional Lebaran Iedul Fitri 1439 H, Rektor, Wakil Rektor, Dekan, Dosen, Tenaga kependidikan, dan segenap pengurus Yayasan Nala ikut hadir berbaur bersama dalam acara Silaturrohmi Halal Bil Halal keluarga besar Civitas Akademika UHT Surabaya.

Mereka terlihat antusias saling bersalaman dan memaafkan, setelah dirasa sebelumnya mereka yang beriman selama Satu bulan penuh ditempa, dilatih dengan penuh kesabaran, menanamkan jiwa ketaqwaan, keimanan kepada Allah SWT dengan harapan akhir mencari ridho Illahi, melaksanakan syariat rukun Islam yang ke 4, mengerjakan Puasa Ramadhan.

Diakhir acara, Rektor UHT, Dr. Ir.Sudirman.S.IP.,SE.,M.AP, di dampingi Wakil Rektor (WR) I UHT, Dr. Dian Mulawarmanti, drg.,M.S. WR II UHT, dr. Hadi Susilo, Sp.M. WR III UHT, Ir. Sudyantoro Hadi, MSi.(Han), Guru Besar, Dekan, Direktur PDP, Dosen, para Kasatker UHT dan Ketua Pengurus Yayasan Nala Djoko Teguh Wahojo, SH., MM. Ketua Pengawas Yayasan Nala Drs. Didik Suhari, M.AP. Anggota Pembina Bidang Umum Yayasan Nala dr. Supriyono, Sp.OG(K) bersama sama menerima ucapan tulus permohonan maaf dan ucapan Selamat Hari Raya Iedul Fitri 1 Syawal 1439 H dari seluruh anggota personel keluarga besar Civitas Akademika UHT yang hadir.

Rangkaian acara Halal Bil Halalpun ditutup dengan makan bersama, sebagai pertanda ungkapan rasa syukur pada Illahi atas jalinan kerjasama dan rasa kebersamaan dalam etos kerja sebagai mitra di Kampus Laut Biru UHT.    ks&humas@uht

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *