UHT Lepas 6 Karyawan terbaiknya di Usia Purna Tugas Pensiun www.hangtuah.ac.id

UHT Lepas 6 Karyawan terbaiknya di Usia Purna Tugas Pensiun  www.hangtuah.ac.id

Kriteria batas usia purna tugas pensiun di lembaga pendidikan Perguruan Tinggi UHT (Universitas Hang Tuah) Surabaya adalah 60 tahun, bagi personel tenaga kependidikan / Karyawan dan 70-75 tahun untuk Tenaga Pendidik / Dosen.

Pekan ini UHT telah melepaskan Enam orang karyawan terbaiknya yang telah memasuki masa purna bhakti tugas Pensiun. Acara pelepasan purna bhakti tugas pensiun di pimpin oleh Wakil Rektor (WR) I Dr. Hj. Dian Mulawarmanti, drg, MS. di Gedung Graha Samodera Ganesha (GSG) P. Benggala kampus Laut Biru UHT. Selasa, 3 Juli 2018

Adapun Enam personel tersebut diatas adalah: dr. H.A Wahyu Widodo, M.Kes (Dosen FK), Mursito, SH,MH (Dosen FH), Lasemat (tenaga kependidikan FK), Y. Subarkah Hadi (tenaga kependidikan Biro Kerumah tanggaan), Syahrir Wahab (tenaga kependidikan Biro Kerumah tanggaan), Janto (tenaga kependidikan Biro Kerumah tanggaan).

Agenda acara pelepasan purna bhakti tugas pensiun oleh Kabiro kepegawaian Nurul Rosana, S.Pi., MT selaku ketua pelaksana acara, sengaja dilaksanakan bersamaan satu paket dengan agenda acara Ulang Tahun kepada sejumlah 91 personel Karyawan UHT yang berbintang Taurus dan Gemini.

Menariknya di acara Ultah tersebut di dalamnya terlibat Ultah Rektor UHT Dr. Ir. Sudirman, SIP,SE,M.AP di usianya yang ke 62 tahun dan Ultah WR III UHT Ir. Sudyantoro Hadi, M.Si.di usianya yang ke 63 tahun.

Menurut Rektor UHT dalam pidato sambutan di depan forum acara kepada para karyawan yang sedang purna tugas: “ Ucapan rasa Terimakasih pimpinan atas segala Kerja keras dan Dharma Bhaktinya yang telah dipersembahkan kepada Universitas Hang Tuah Surabaya selama ini, serta ucapan Selamat Jalan dan Salam untuk Keluarga di rumah”, walaupun sudah purna tugas, kita  tidak harus putus untuk bersilaturrohmi ”.

Sebagai ungkapan rasa Syukur secara simbolis di laksanakan pemotongan Kue Tart oleh dr. HA. Wahyu Widodo, M.Kes. (Dosen FK) untuk diserahkan kepada termuda di Ultah, Sri Rizqi Nur Masyithoh, ST. (tenaga kependidikan FISIP), dan di teruskan dengan acara penyerahan bingkisan Tali Asih Kado Cindera mata serta Dana santunan dari Pimpinan Universitas Hang Tuah, kepada para pegawai yang lagi Purna Tugas Pensiun, serta pegawai yang sedang berulang Tahun berbintang Taurus dan Gemini. Kado bingkisan istimewa di serahkan langsung oleh Wakil Rektor I UHT, Dr. Dian Mulawarmanti, drg., MS mewakili selaku Rektor UHT.

Dan acarapun di tutup dengan Makan Siang bersama oleh seluruh unsur karyawan dan pimpinan UHT serta perwakilan dari pengurus harian Yayasan Nala sebagai wujud rasa syukur dan kebersamaan sebagai Mitra Kerja bersama sehari hari di UHT. ks.humas@uht

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *