Yudisium Mahasiswa S1 & S2 Ilmu Hukum, Fakultas Hukum Universitas Hang Tuah Surabaya. www.hang tuah.ac.id

Yudisium Mahasiswa S1 & S2 Ilmu Hukum, Fakultas Hukum Universitas Hang Tuah Surabaya. www.hang tuah.ac.id

Yudisium merupakan pemberitahuan informasi resmi dari Fakultas, yang berkaitan dengan hasil dari sebuah Nilai akhir serta informasi kelulusan, bagi seorang Mahasiswa yang sedang menghadapi Wisuda Sarjana.

Bertempat di ruang Moot Court, Gedung F-1 Pulau Rote, Fakultas Hukum UHT (Universitas Hang Tuah) Surabaya, telah dilaksanakan Tradisi acara tahunan yaitu Yudisium Mahasiswa Prodi Ilmu Hukum (S1) ke XLVIII dan Prodi Magister Hukum (S2) ke VIII Fakultas Hukum UHT (Universitas Hang Tuah)  Surabaya, dan pelaksanaan acaranya dipimpin oleh Dekan Fakultas Hukum UHT, Dr. Chomariyah, SH., MH. Selasa, 28 Agustus 2018.

Dihadapan 38 (Tiga Puluh Delapan) mahasiswa calon wisudawan yang terdiri dari 13 (Tiga Belas) lulusan program Strata Satu (S1) Ilmu Hukum Fakultas Hukum, dan 25 (Dua Puluh Lima) lulusan  Program Strata Dua (S2) Magister Hukum Fakultas Hukum, Dr. Chomariyah berharap: ke 38 mahasiswa calon wisudawan tersebut, kedepannya diharapkan harus sudah siap dan mampu untuk mengabdi mengamalkan disiplin ilmu yang telah didapatkannya selama ini di bangku kuliah Fakultas Hukum UHT, kepada masyarakat luas yang membutuhkan.

Dr. Chomariyah SH., MH beserta jajarannya juga mengucapkan selamat atas prestasi terbaik yang diraih diangkatannya untuk Prodi Hukum S1, Mochammad Yanuar Firrizky.SH, Lajang putra ke Empat dari Empat bersaudara putra Bapak Muhammad Djafar dan Ibu Sri Titik Budiwati almarhumah dari Gubeng Kertajaya Surabaya ini menyelesaikan studinya selama 4 Tahun, dengan IPK 3.64, predikat Dengan Pujian.

Dan di usianya yang ke 43 Tahun Anindya Dwita, S.Psi. MARS, MH. Ibu 3 putra, istri dari dr. IGM. Sanies, Sp. PA, berasal dari Lombok NTB ini, walaupun kondisi keluarga dan kerabat dekatnya di daerah tempat tinggal asalnya sekarang, masih kondisi berantakan ditimpa musibah bencana alam gempa, dirinya masih tetap semangat dan optimis dalam menyelesaikan tugas belajar yang di embannya di Prodi Magister Hukum (S2) UHT dengan waktu lama tempuh studi 18 Bulan, dan bersyukur dirinya masih diberi kesempatan oleh yang maha kuasa untuk sempat menyandang terbaik di angkatannya dengan IPK 3.89, predikat Dengan Pujian.

Ke 38 Mahasiswa yang tergabung jadi satu lokasi Yudisium, tampak mereka tersenyum bahagia bersama di acara sambil memegang salinan Skep Kelulusan studi sarjana S1 angkatan XLVIII dan S2 angkatan VIII.  Hadir dalam acara Wakil Dekan (WD) I, WD II, Ka Prodi S1, Ka Prodi S2, Sek Prodi S2 dan Dosen Fakultas Hukum serta Alumni. ks.humas@uht

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *