Tiga orang Doktor Baru Perkuat Jajaran Fakultas Kedokteran UHT. www.hangtuah.ac.id

Tiga orang Doktor Baru Perkuat Jajaran Fakultas Kedokteran UHT.   www.hangtuah.ac.id

Dr. Herin Setianingsih, dr., M.Kes. Dr.Dian Ardiana., Sp KK., FINSDV. Dr. Diah Purwaningsari, dr., M.Kes. ketiganya adalah Dosen dari UHT (Universitas Hang Tuah) Surabaya, dan ketiganya merupakan Wisudawan baru lulusan Program Studi Ilmu Kedokteran Jenjang Doktor dari Fakultas Kedokteran Unair (Universitas Airlangga) Surabaya, untuk pengukuhan Wisudawan periode September 2018 baru baru ini.

Di hadapan undangan acara terdiri dari WR (Wakil Rektor) I, WR II, WR III, WR IV Unair, Dekan, Guru Besar, Dosen dan Orang Tua kerabat Wisudawan yang hadir , Bersama 1300 (Seribu Tiga Ratus) orang teman seangkatan wisudawan lain terdiri dari: Program Sarjana Ahli Madya, Sarjana S1, Magister dan Program Doktor, bertempat di ACC (Airlangga Convention Center) Kampus C Unair Surabaya, ketiganya telah dikukuhkan secara resmi gelar Doktornya oleh Rektor Unair Prof. Dr.H. Mohammad Nasih, SE., MT., Ak., CMA. Pada hari Sabtu, 8 September 2018.

Yang menarik satu lulusan terbaik dari pengukuhan ke 9 (Sembilan) orang Wisudawan jenjang Program Doktor Unair, untuk periode September 2018, Dr. Herin Setianingsih, dr., M.Kes. adalah merupakan perwakilan dari utusan Fakultas Kedokteran UHT, dan merupakan putri pertama dari 5 (Lima) bersaudara dari pasangan Bp. Mudjilan dan Ibu Suparmi, asal Desa Nglongsor RT 04 RW 02, Kecamatan Tugu, Kabupaten Trenggalek Jawa Timur.

Lulusan terbaik ini berhasil menempuh pendidikannya dengan tepat waktu selama 2 tahun 9 bulan, dengan IPK: 3,98, dengan kualifikasi hasil akhir Sangat Memuaskan. Sebagai Kabag Anatomi FK-UHT tempatnya mengajar dan bekerja, sekaligus sebagai alumni FK-UHT angkatan 94”, dirinya merupakan lulusan S 3 ke 802 untuk terapan ilmu Kedokteran jenjang Doktor dari Fakultas Kedokteran Universitas Airlangga Surabaya.     ks.humas@uht.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *