Yudisium XXV S 1 Fakultas Psikologi UHT. www.hangtuah.ac.id

Yudisium XXV S 1 Fakultas Psikologi UHT. www.hangtuah.ac.id

Yudisium merupakan satu momentum akhir yang selalu ditunggu tunggu oleh banyak mahasiswa semester akhir, dan salah satu manfaatnya adalah mahasiswa akan mengetahui satu pemberitahuan resmi dari Fakultas berkaitan dengan adanya kelulusan dan pemberitahuan awal hasil Nilai akhir Mahasiswa yang bersangkutan.

Bertempat di Fakultas Psikologi gedung Pulau Fanildo lantai III, UHT (Universitas Hang Tuah) Keputih Surabaya, Dekan Fakultas Psikologi UHT, Drs. Ahmad Burhan Wijaya, M.Si., Psikolog. Secara resmi telah membuka rapat terbuka Senat dalam acara Yudisium Terbuka ke XXV serta penggelaran 37 mahasiswa calon wisudawan Psikologi UHT, Semester Genap tahun 2017-2018. Jumat 21 September 2018 .

Dalam pidato sambutan Dekan Fakultas Psikologi dihadapan 37 mahasiswa calon wisudawan sarjana S1 Psikologi, memberikan apresiasi ucapan Selamat atas prestasi kelulusan hingga keberhasilannya para mahasiswa dalam menyelesaikan tugas studinya hingga akhir, “Kedepan 37 calon Wisudawan harus sudah siap dan mampu untuk segera bisa mengamalkan serta mengimplementasikan disiplin ilmu nya kepada masyarakat luas”.

Harapan senadapun ditekankan oleh Dr. Suroso, M.S Psikolog, mewakili selaku Ketua HIMPSI Jatim dalam sambutan di acara yang sama, “Secepatnya beradaptasi dengan lingkungan masyarakat luas, amalkan ilmunya dan tetap selalu Up Date belajar kembali untuk melengkapi kekurangan, segala kesulitan dan permasalahan baru, ada kaitan dengan disiplin ilmu, hendaklah selalu di konsulkan dan dikembalikan lagi kepada kebijakan induk organisasinya sebagai pemangku resmi Wadah Psikolog, yaitu HIMPSI (Himpunan Psikologi Indonesia) Jawa Timur.”

Pemberian ucapan selamat Dekan diberikan kepada lulusan terbaik di angkatan XXV atas nama Olivia Ayuning Putri, S.Psi, Lajang (22 th), Putri ke 2 dari 4 bersaudara, pasangan dari Bp. Tjatur Sonny Prabowo HS dengan Ibu. Nurul Chomsiah asal Perum Wisma Tirta Agung Asri II / 164 Surabaya.

Gadis kelahiran Madiun, bercita cita ingin punya kantor biro jasa konsultan Psikologi sendiri inipun membeberkan bocoran tips sukses kepada penulis: “Semua keinginan dan cita cita akan mudah didapatkan, asal yang bersangkutan mau usaha dan berjuang keras serta bersungguh sungguh, sambil memberikan contoh dirinya sendiri. Ini bisa ia peroleh dengan baik, berkat hasil jerih payahnya selama 4 tahun dan di imbangi dengan perjuangan kerasnya selama ini, modal triknya hanya selalu meluangkan waktu untuk membaca ulang kembali pelajaran yang barusan usai di berikan oleh dosen selama di bangku kuliah”, hingga dirinyapun memperoleh keinginan maksimal seperti yang ia cita citakan perolehan predikat akhir Dengan Pujian, dan nilai (IPK 3.84) .

Yudisium Terbuka ke XXV calon wisudawan Psikologi UHT, Semester Genap tahun 2017-2018 dihadiri perwakilan Dekan, Dosen dan pengurus harian HIMPSI Jatim. Ks.humas@uht

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *