Serah Terima Jabatan WR II dan pengukuhan Dekan FISIP UHT www.hangtuah.ac.id.

Serah Terima Jabatan WR II dan pengukuhan Dekan FISIP UHT www.hangtuah.ac.id.

Rektor Universitas  Hang Tuah Surabaya, Dr. Ir.Sudirman. S.IP., SE.,M.A.P. memimpin Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Wakil Rektor (WR) II, dan Pengukuhan Dekan Fisip UHT di ruang Seminar, Gedung Pulau Enggano Rektorat Kampus Universitas Hang Tuah (UHT) Keputih, Surabaya, Selasa, 25 September 2018.

Upacara Sertijab dan Pengukuhan dihadiri oleh WR I UHT, Dr. Dian Mulawarmanti. drg., MS, seluruh Dekan, Kasatker UHT, anggota Pembina Bidang Umum Yayasan Nala, Ketua Pengawas Yayasan Nala, Sekretaris dan Bendahara Yayasan Nala.

Acara Sertijab WR II dan Pengukuhan Dekan Fisip di awali dengan pembacaan Naskah Surat Keputusan Rektor UHT yang di teruskan dengan prosesi tradisi upacara, pelepasan Kaleng Gordon oleh Rektor dari pejabat lama WR II UHT dr. Hadi Soesilo. Sp.M., Sp.KL untuk selanjutnya di kalungkan kembali kepada pejabat struktural WR II UHT yang baru, drg. Bambang Sucahyo. Sp.Ort.

Acara Sertijab dan Pengukuhan Jabatan struktural Dekan Fisip (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik) UHT yang baru di mandatkan kepada wakil Dekan I Fisip UHT, Herman. S,Sos. M.SM, untuk selanjutnya resmi menjabat sebagai Dekan Fisip UHT yang baru.

Acara dilanjutkan dengan penandatanganan Berita acara serah terima jabatan dan Pengukuhan dihadapan Rektor UHT dan di teruskan dengan acara pemberian ucapan selamat kepada pejabat lama dan baru serta ramah tamah.  ks.humas@uht.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *