Yudisium Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Semester Genap TA 2017/2018 UHT. www.hangtuah.ac.id

Yudisium Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Semester Genap TA 2017/2018 UHT. www.hangtuah.ac.id

Jumat, 28 September 2018. Bertempat di Pulau Brest gedung Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) lantai II, Universitas Hang Tuah (UHT) Keputih Surabaya, Dekan Fisip UHT, Herman, S.Sos.MSM resmi telah membuka acara Penggelaran serta Pengukuhan lulusan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Program Studi Administrasi Bisnis & Program Studi Administrasi Publik S-1 serta Program Studi Magister Administrasi Publik S-2 semester genap tahun akademik 2017/2018 Universitas Hang Tuah (UHT) Surabaya.

Penggelaran dan Pengukuhan ke 46 calon wisudawan FISIP UHT, Semester Genap tahun 2017-2018 disertai dengan acara penyerahan alumni calon wisudawan FISIP UHT dari Dekan kepada Ketua ikatan alumni FISIP Bp. Sapit, S.Sos.,M.A.P.

Dalam pidato sambutan Dekan FISIP dihadapan 46 calon wisudawan, Herman memberikan apresiasi tinggi dan ucapan Selamat atas prestasi para kelulusan hingga keberhasilan segenap calon wisudawan dalam menyelesaikan tugas belajarnya hingga akhir.

Harapan Dekan, kedepannya 46 calon Wisudawan sebagai generasi calon pemimpin di masyarakat, harus sudah siap dan mampu untuk segera mengamalkan dan mengimplementasikan disiplin ilmu nya, dan apabila di kemudian hari para alumni ada kendala permasalahan yang dihadapi kaitan dengan disiplin ilmunya, agar secepatnya alumni mengembalikan diri lagi kepada induk semangnya, yaitu FISIP UHT. Dan ini sangat bagus, sekaligus bisa menjadikan acuan ajang Silaturrohmi diri alumni pada almamater dan sekaligus Lapor keberhasilan”.

Dalam kesempatan yang sama, Dekan berkenan menyerahkan piagam penghargaan prestasi kepada lulusan terbaik dan berindeks Prestasi Kumulatif tertinggi di angkatannya kepada:

1.Nadia Farwi, S.A.B (IPK 3.80) Dengan Pujian

2.Millatina Dabira Haqqi, S.A.B (IPK 3.80) Dengan Pujian.

3.Anis Febriyani, (IPK 3.80) Dengan Pujian.  ks.humas@uht

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *