Mahasiswa FTIK rayakan Wisuda seniornya dengan cara yang Unik. www.hangtuah.ac.id

Mahasiswa FTIK rayakan Wisuda seniornya dengan cara yang Unik. www.hangtuah.ac.id 

Eforia 109 (Seratus Sembilan) Wisudawan baru S1 FTIK (Fakultas Teknik dan Ilmu Kelautan) UHT (Universitas Hang Tuah) Surabaya ke-48, yang tergabung prodi Teknik Perkapalan, Teknik sistim perkapalan, Teknik Elektro, Oseanografi dan Perikanan berlangsung sangat berkesan dan meriah.

Dengan dijemput paksa oleh Junior nya dari pintu A, Gedung Pulau Benggala GSG (Graha Samudera Ganesa) UHT, dilanjut dengan di tandainya arak arakan perjalanan keliling lokasi kampus, para wisudawan FTIK di naikkan Odong odong atau kereta kelinci lengkap dengan pakaian kebesaran wisudanya, mereka diarak sepanjang jalan utama kampus laut biru, diiringi dengan Orasi dan Musik jalanan, oleh rombongan Junior mahasiswa adik adik kelas wisudawan.

Menurut Akmal, mahasiswa prodi teknik Perkapalan, dirinya bersama teman teman dari prodi teknik lainnya di FTIK, sengaja mendukung ide gagasan bagus Presiden BEM FTIK Ferdinant dan wakilnya Jaya mahasiswa angkatan 2016, untuk ikut bersama merayakan dan meramaikan acara tradisi perayaan kelulusan wisudawan seniornya FTIK yang sebentar lagi mereka akan berpisah dengan adik adiknya. ks.humas@uht.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *