Pengarahan Wakil Rektor III pada Pembina Ormawa, personel BEM U dan Pengurus UKM yang Baru. www.hangtuah.ac.id

Pengarahan Wakil Rektor III pada Pembina Ormawa, personel BEM U dan Pengurus UKM yang Baru.     www.hangtuah.ac.id

Rabu, 24 Oktober 2018, Usai di lakukan acara pelantikan secara Simbolik oleh Rektor Universitas Hang Tuah (UHT) Surabaya Dr. Ir. Sudirman, S.IP., SE., M.AP di Gedung Pulau Benggala Graha Samudra Ganesha (GSG) Kampus Laut Biru UHT, kepada seluruh unsur personel peserta Upacara, terdiri dari Pembina BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa), Pembina Ormawa (Organisasi Mahasiswa), Pengurus BEM U (Badan Executive Mahasiswa) Universitas, Pengurus UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa), Pengurus MPM (Majelis Permusyawaratan Mahasiswa) Universitas Hang Tuah Surabaya, terpilih untuk priode tahun akademik 2018/2019.

Personel pengurus terpilih yang baru dilantik sore hari itu, terdiri dari: 1 personel ditetapkan sebagai Pembina BEM U atas nama: Wisnu Kurniawan, SH., MH (Dosen tetap/Kabag Kemahasiswaan BAAK UHT), 19 personel ditetapkan sebagai Pembina UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa) UHT, mereka terdiri dari Dosen dan tenaga Kependidikan, 19 personel ditetapkan sebagai Pengurus UKM UHT dari personel Mahasiswa, 12 personel ditetapkan sebagai Pengurus BEM U dengan Presiden BEM UHT baru Lusi Aprillia (S1 Ilmu Hukum FH-UHT) dan 12 personel Pengurus MPM (Majelis Permusyawaratan Mahasiswa) dengan ketua MPM Frisco Yulian Maheswara (S1 Teknik Perkapalan FTIK-UHT).

Setelah resmi dan usai dilantik oleh Rektor UHT, seluruh personel pejabat terkait dengan kegiatan kemahasiswaan tersebut diatas, langsung mendapatkan respon dan pengarahan dari Wakil Rektor (WR) III UHT Ir. Sudyantoro Hadi, M.Si, selaku Pembina utama bidang kemahasiswaan.

Adapun pengarahan dan suportnya adalah terkait dengan berbagai bidang kemajuan terkait dengan kegiatan ekstra mahasiswa yang meliputi: kegiatan kemahasiswaan yang mempunyai klasifikasi dan kualifikasi nilai unggul dan nilai Plus dimata Kemenristekdikti, serta berbagi trik WR III dengan Mahasiswa berkaitan dengan terobosan dan teknik cara menjalankan program kerja organisasi kemahasiswaan yang baik dan benar demi untuk pengembangan prestasi diri, maupun untuk kemajuan organisasi.  ks.humas@UHT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *