SMA Taruna Nala Jawa Timur lakukan kunjungan ke UHT Surabaya. www.hangtuah .ac.id

SMA Taruna Nala Jawa Timur lakukan kunjungan ke UHT Surabaya.  www.hangtuah .ac.id

Senin, 05 November 2018, Seratus Tiga puluh tiga siswa dan siswi kelas 12 dengan 6 orang pendamping Pamong SMA Taruna Nala Jawa Timur baru baru ini telah mengunjungi Kampus Laut Biru Universitas Hang Tuah (UHT) di Keputih Surabaya.

Kedatangan rombongan sekolah ungulan berbasis kemaritiman dari Malang  Jawa Timur di UHT tersebut, dalam rangka melakukan rangkaian lawatan Study Tour Education to Surabaya, dan keberadaan rombongan disambut hangat oleh Wakil Rektor III UHT Ir. Sudyantoro Hadi, M.Si. Direktur Program Diploma Pelayaran (PDP) UHT, Dr. Ir. Pudji Santoso. MM. Kepala Biro Administrasi Akademik dan Kemahasiswaan (BAAK) Nur Yanu Nugroho, ST., MT, Kepala Ks. Humas UHT, Dr. Ir. AB. Widodo., M.Sc, dan Kepala Pusat Karir UHT Dr. Nirmala Sari Idha Wijaya, S.Pi., M.Si.

Bertempat di Gedung Pulau Benggala Graha Samudra Ganesa (GSG) Universitas Hang Tuah (UHT) Keputih, Surabaya, rombongan dari SMA Taruna Nala yang dipimpin ibu Dra. Nanik Purwati, diagendakan dengan profil UHT, oleh WR III, dan Kepala BAAK, serta prodi Pelayaran oleh Direktur PDP, dan dilanjutkan dengan melakukan kunjungan ke Kapal Laminasi Bambu dan lokasi Bridge Simulator dan CBT Class di PDP, Gedung Pulau Manterawu.      ks.humas@uht

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *