Kepala Staf TNI Angkatan Laut memberikan Kuliah Pakar Kelautan di Kampus Laut Biru UHT www.hangtuah.ac.id

Kepala Staf TNI Angkatan Laut memberikan Kuliah Pakar Kelautan di Kampus Laut Biru UHT www.hangtuah.ac.id

Dihadapan 900 undangan yang hadir memenuhi ruang utama Gedung Pulau Benggala Graha Samudera Ganesha (GSG) Kampus Laut Biru Universitas Hang Tuah (UHT) Keputih Surabaya, Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, S.E., M.M dalam lawatan kerjanya di Surabaya berkenan mengunjungi Kampus Laut Biru UHT untuk memberikan kuliah Pakar dihadapan sejumlah Dosen dan Mahasiswa dari UHT, STTAL Surabaya, Kodiklatal, AAL dan Stikes Surabaya dengan mengambil tema: Laut Masa Depan Bangsa Indonesia dan topic “Peran Generasi Muda Maritim sebagai agen perubahan Negara Maritim yang Kuat” dipandu Moderator Dekan FKG (Fakultas Kedokteran Gigi) UHT, drg. Lita Agustia, M.H.Kes.

Kunjungan Kasal ke Kampus Laut Biru UHT kecuali sebagai Nara Sumber adalah sebagai Ketua Pembina Yayasan Nala (Yayasan yang menaungi Perguruan Tinggi UHT selama ini). Di dalam kunjungannya, Kasal didampingi, Aslog Kasal, Kadisdikal dan Kadiskesal. Kasal disambut oleh Rektor Dr. Ir. Sudirman, S.IP., S.E., M.AP bersama jajaran yang terdiri dari Wakil Rektor (WR) I Dr. Hj.Dian Mulawarmanti, drg., MS, WR II Bambang Sucahyo, drg., Sp. Ort dan WR III Sudyantoro Hadi, Ir.,M.Si (Han) di ruang tamu VIP Rektorat gedung Pulau Enggano UHT.

Kuliah Pakar Kelautan dibuka resmi oleh Rektor UHT dan dihadiri oleh Pangkoarmada II, Dan Kodiklatal, Gubernur AAL, Dan Lantamal V, Dan STTAL, Dan Pasmar I, Anggota Pembina Bidang Umum Yayasan Nala, Ketua Pengurus Yayasan Nala, Ketua Pengawas Yayasan Nala, Direktur S1, Direktur S2 STTAL, Kepala Stikes, Direktur PDP, Dekan, Wakil Dekan (WD) I-III dan Kaprodi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *