Sandang Duta Wisata Indonesia Jatim 2018, Mahasiswa Studi Profesi Kedokteran Gigi Universitas Hang Tuah (UHT) Surabaya, berangkat ke Palangkaraya Kalteng www.hangtuah.ac.id

Sandang Duta Wisata Indonesia Jatim 2018, Mahasiswa Studi Profesi Kedokteran Gigi Universitas Hang Tuah (UHT) Surabaya, berangkat  ke Palangkaraya Kalteng www.hangtuah.ac.id

Setelah berhasil menyabet gelar Juara I Raka Jawa Timur 2018 & Raka Intelegensia 2018 dengan membawa pulang Trhopy, Sertifikat bergengsi Gubernur Jawa Timur, Dr. Soekarwo dan uang pembinaan prestasi 10 Juta Rupiah, acara Grand Final perebutan kejuaraan Raka & Raki Jatim 2018 di Convention Hall Grand City Surabaya, Rabo,28 Maret 2018.

Lajang berbintang Taurus, Raka Kyagus Badius Sani S.KG. (Badi) 22 tahun, mahasiswa FKG UHT angkatan 2014 & angkatan 2017 masuk klinik profesi Kedokteran Gigi Universitas Hang Tuah (UHT) Surabaya berasal dari Perum Pondok Indah 05 Kandang Jati Kulon, Kraksaan Probolinggo Jawa Timur, putra ke 2 (Dua) dari 3 (Tiga) bersaudara, pasangan serasi bapak Abdul Mujib dan ibu Umi Maktum, ybs memiliki seabrek gudang prestasi bergengsi di kontes Modelling,  al:

– Cover Boy Aneka Yess Magazine tahun 2012.

– Juara I Cardinal Awards Jawa Timur 2013.

– Finalis Putra Putri Batik Nusantara 2015.

– Juara II Putra Kampus Laut Biru Universitas Hang Tuah (UHT) tahun 2015.

– Juara I Kakang Lalu Lintas Kabupaten Probolinggo 2016.

– Juara Harapan III Duta Lalu Lintas Jawa Timur 2016.

– Juara III Duta Pangan Prov Jawa Timur 2016.

– Juara I Raka Jawa Timur 2018.

– Juara Raka Intelegensia 2018.

– 5 Besar Busana terbaik Raka & Raki Jawa Timur 2018.

Pria berpostur tinggi tubuh 182 Cm dan penghoby Basket Ball harus berkosentrasi dan mempersiapkan dirinya kembali berkaitan dengan profesi yang digelutinya sebagai Duta Wisata Jawa Timur 2018. Kali ini sebagai wakil Jawa Timur, Raka Badi harus bersiap maju lagi ke ajang Pemilihan Duta Wisata Indonesia 2018 yang pelaksanaannya akan berlangsung selama 6 (Enam) hari mulai tanggal 20-25 November 2018 di kota Palangkaraya Kalimantan Tengah bersama kawan seprofesinya Raki Devi.

Menurut calon dokter gigi satu ini, dalam kesempatan singgah dan pamit nya di kantor redaksi Berita News UHT baru baru ini, dirinya merasa tersanjung bisa mewakili provinsi Jawa Timur di ajang bergengsi sebagai Duta Wisata Jawa Timur 2018 pilihan, dirinya akan berangkat berkompetisi ke tingkat Nasional, berbaur bersama dengan perwakilan Duta Wisata antar provinsi dari seluruh Indonesia di kota Palangkaraya Kalteng dalam minggu ini.

Dirinya berharap mohon Doa restu dukungan seluruh elemen masyarakat Jawa Timur umumnya dan Suport Doa dari segenap keluarga besar Civitas Akademika UHT beserta alumni dimanapun berada khususnya, mohon dukungan share dan like nya masyarakat asal Jawa Timur semuanya dimanapun berada, agar keberangkatannya berdua mewakili selaku Duta Wisata provinsi Jawa Timur 2018 ke Palangkaraya tidaklah sia sia dan akan mendapatkan kesuksesan, serta keberhasilan yang terbaik untuk mengharumkan nama provinsi Jawa Timur umumnya dan sekaligus mewakili elemen mahasiswa UHT khususnya.   ks.humas@uht.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *