Jabatan Kepala Sekretariat Umum UHT diserahterimakan www.hangtuah.ac.id.

Jabatan Kepala Sekretariat  Umum UHT diserahterimakan  www.hangtuah.ac.id.

Rabu, 30 Januari 2019, pukul 10.35 WIB. Bertempat di ruang rapat Rektor, gedung Rektorat (Pulau Enggano) Universitas Hang Tuah (UHT) Surabaya, diselenggarakan Serah Terima Jabatan Kepala Sekretariat Umum (Kasetum) UHT, dimana kegiatan tersebut merupakan bagian dari penyegaran keorganisasian dalam penempatan jabatan.

Rektor Universitas  Hang Tuah Surabaya, Dr. Ir.Sudirman. S.IP., SE.,M.A.P. memimpin jalannya Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Sekretariat Umum (Kasetum) Universitas Hang Tuah (UHT) Surabaya dari pejabat Lama Endang Ismuwati. B.Sc kepada penggantinya Drs. S. Teguh Wiyono. M.AP, dan selanjutnya pejabat Kasetum lama menempati posisi jabatan barunya sebagai Kepala Tata Usaha (TU) di Satker Program Diploma Pelayaran (PDP) UHT.

Acara Sertijab Kasetum berlangsung secara simbolis dengan berdasarkan surat Keputusan Rektor UHT ternomor: Kep/004/UHT.Ao/I/2019. Tanggal: 22 Januari 2019. Kedua pejabat melakukan penandatanganan naskah Berita acara Serah Terima Jabatan Kasetum dihadapan pejabat Wakil Rektor (WR) I UHT Dr. Hj. Dian Mulawarmanti, drg. MS. WR II. Bambang Sucahyo., Sp. Ort. dan WR III. Ir. Sudyantoro Hadi. M.Si serta diakhiri dengan pemberian ucapan selamat.

Sambutan Rektor dihadapan pejabat Lama dan Baru:” Serah Terima Jabatan adalah merupakan hal yang wajar, dan ini adalah merupakan bagian dari proses Tour of Duty, satu penyegaran dalam sebuah Organisasi, harapan Rektor ke Dua pejabat lama dan baru agar segera bisa menyesuaikan diri sesuai bidang di tempat kerjanya yang baru dan selamat bekerja”. Ks.humas@uht.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *