Panglima Komando Armada II TNI AL berikan Kuliah Pakar di Fisip UHT Surabaya. www.hangtuah. Ac.id.

Panglima Komando Armada II TNI AL berikan Kuliah Pakar di Fisip UHT Surabaya. www.hangtuah. Ac.id.

Rabu, 13 Maret 2019. Delapan Puluh Mahasiswa dari Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) prodi S 1 dan S 2 UHT, memenuhi ruangan Seminar, Gedung Rektorat Pulau Enggano Kampus Laut Biru Universitas Hang Tuah (UHT) Keputih Surabaya.

Kedatangan mahasiswa FISIP UHT tersebut adalah untuk mengikuti Kuliah Pakar yang bertemakan “Pemberdayaan Masyarakat Pesisir sebagai Pertahanan Maritim” yang diselenggarakan oleh Prodi Magister Administrasi Publik dan Prodi FISIP Publik UHT Surabaya .

Kehadiran Dua orang Narasumber: 1.Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) II TNI AL Laksamana Muda TNI Mintoro Yulianto, S. Sos., MSi , 2. Rektor UHT Laksamana Muda TNI (Purn) Dr. Ir. Sudirman, S.IP., SE., M.Ap., MH dirasa sangat tepat dan menarik perhatian peserta yang hadir, dikarenakan sosok Narasumber dari Panglima Koarmada II adalah merupakan senior alumni mahasiswa FISIP UHT angkatan TA: 1992, dan sosok Rektor UHT sendiri adalah merupakan tokoh Motivator dari gerbong jalannya Lokomotif Kampus Laut Biru UHT Surabaya .

Dengan dipandu Moderator Dr. Drs. Sri Wahyuni, M.Si, Dosen tetap FISIP, jalannya perkuliahan menjadi sangat menarik dikarenakan acara diakhiri dengan sesi tanya jawab seputar Materi keberadaan dan pemberdayaan dari Masyarakat Desa Pesisir di wilayah pantai NKRI dari 9 (Sembilan) perwakilan Mahasiswa peserta yang hadir kepada Narasumber.

Hadir dalam acara Wakil Rektor (WR) I Dr. Hj. Dian Mulawarmanti, drg., MS. WR II Bambang Sucahyo, drg, Sp. Ort. WR III UHT, Ir. Sudyantoro Hadi, M.Si, Guru Besar, Dekan, Dosen Fisip, Asisten Potmar Pangarmada II, Kepala Dinas Potmar Koarmada II dan Kepala Dinas Hukum Koarmada II.        ks.humas@uht.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *