Terobosan baru UHT dalam memilih Dosen dan Tenaga Kependidikan Berprestasi www.hangtuah.ac.id

 

Terobosan baru UHT dalam memilih Dosen dan Tenaga Kependidikan Berprestasi www.hangtuah.ac.id

Songsong Milad kelahiran Kampus Laut Biru Univrsitas Hang Tuah Surabaya yang ke 32 tepat jatuh di bulan Mei 2019, Ketua Panitia pelaksana acara Dies Natalis UHT Dr. Drs. Viv Djanat P.M AppSc Dekan Fakultas Teknik dan Ilmu Kelautan (FTIK) sengaja mengambil moment bersejarah tahunan kali ini untuk mewujudkannya dalam sebuah event aksi lomba lomba yang dikemas dalam satu wadah kegiatan acara Dies Natalis.

Panitia telah menyusun beberapa jadwal rangkaian kegiatan acara lomba lomba yang tentunya berhadiah dan sangat menarik untuk diikuti oleh segenap peserta lomba. dengan tujuan harapan akhir menurut Rektor UHT Dr. Ir. Sudirman, S.I.P., SE., M.A.P., MH sewaktu resmi membuka acara di Upacara Pembukaan Dies Natalis di Lapangan Footsal, “ Kegiatan ini bisa dimanfaatkan sebagai Refreshing bersenang senang, menghilangkan kejenuhan dan penat dalam berkerja, kuliah sekaligus mempererat persatuan, Tali Silaturrohmi, hubungan batin kekeluargaan antar segenap personel anggota di lingkungan Civitas Akademika UHT “.

 Bertujuan akhir untuk menemukan sosok personel Tenaga Pendidik (Dosen) dan tenaga Kependidikan Berprestasi, panitia Lomba tahun ini sengaja mencari sosok peserta Lomba Tenaga Pendidik (Dosen) dan tenaga Kependidikan Berprestasi dengan bobot kategori Handal, Kreatif dan Inovatif serta Berprestasi di bidangnya sehari hari.

Kamis, 04 April 2019. bertempat di Gedung Fakultas Psikologi (Pulau. Fanildo) Universitas Hang Tuah Keputih Surabaya, telah dilaksanakan ajang pemilihan Dosen, Laboran, Pustakawan, Admin Umum, Admin Keu Berprestasi, oleh ketua seksi lomba pelaksana  Dr. Rini Nurahayu, S.Psi., M.Psi.,Psi, Dosen Psikologi UHT.

Menurut Ketua seksi lomba pemilihan Dosen dan Tenaga Kependidikan berprestasi: “Lomba yang diselenggarakan dalam tempo waktu Satu hari ini telah diikuti oleh 9 orang Dosen perwakilan dari masing masing Fakultas serta 18 orang Tenaga Kependidikan untuk dipilih mereka yang terbaik di masing masing bidangnya oleh 6 (Enam) orang tim Dewan Juri, yang terdiri dari: Wakil Rektor I UHT Dr. Hj. Dian Mulawarmanti, drg,MS. Wakil Rektor II Bambang Sucahyo, drg., Sp.Ort, Dekan Fakultas Hukum Dr. Chomariyah,SH.,MH. Kepala Biro Kepegawaian Nurul Rosana, S.Pi., MT. Kepala BP 2. Dr. Bagiyo Suwarsosno, ST., MT., FRINA, dan Kepala Prodi S2 FH, Dr.M.Khoirul Huda, SH., MH.”  Ks.humas@uht