Mancing Mania Dies Natalis 32 UHT diramaikan bagi bagi Door Prize Hadiah menarik. www.hangtuah.ac.id

Mancing Mania Dies Natalis 32 UHT diramaikan bagi bagi Door Prize Hadiah menarik. www.hangtuah.ac.id

Minggu, 28 April 2019. Tanda larangan keras mancing ikan untuk umum, di lokasi area tambak belakang gedung Rektorat Pulau Enggano Universitas Hang Tuah (UHT) Surabaya hari itu tampaknya diabaikan oleh banyak pihak peserta yang jumlahnya kurang lebih 70 orang pemancing mania dari personel Civitas akademika UHT terdiri dari Rektor, Wakil Rektor III, Dekan, Kasatker, Dosen dan Tenaga kependidikan serta Mitra UHT.

Menurut Susiyanto Hendro Wiyono, ST Kasubbag Instalasi Listrik, merangkap  Wakil Ketupel Lomba Mancing Mania mengatakan, “ Sudah waktunya ratusan bibit ikan taburan yang telah berumur 1 tahun di lokasi tambak pemancingan ini, sengaja dipersiapkan untuk dipanen dengan jalan diperlombakan dengan cara dipancing bersama oleh peserta lomba pancing Mania keluarga besar Civitas Akademika UHT di acara Dies Natalis, lanjutnya disediakan pula makan siang serta Snack anak anak gratis bagi keluarga peserta Mancing mania yang ikutan di lokasi.” .

Dengan pendampingan Ketua Panitia Dies Natalis ke 32 UHT, Dr. Drs. Viv Djanat P, M.AppSc. (Dekan FTIK-UHT), Ketua Pelaksana Lomba Mancing Mania, Asep Mihardja, SE., M.AP (Kepala Instalasi Biro Kerumah tanggaan UHT), Rektor UHT, Dr. Ir. Sudirman, S.IP., SE., M.AP., MH, hari itu membuka secara resmi acara perlombaan Mancing Mania gratis berhadiah menarik dan Door Prize yang sangat menggiurkan.

Menurut Ketupel Lomba Mancing Mania, Asep Miharja, SE., M.AP, kecuali 3 hadiah menarik utama bagi pemenang lomba, Satu unit AC lengkap, TV 32 “, Kulkas, Mesin Cuci, Sepeda BMX, Sepeda Lipat, Almari, Kipas Angin, Rice Cooker masih ada 14 item hadiah Door Prize serta hadiah hiburan menarik lainnya yang siap dibagikan kepada seluruh peserta Pemancing Mania yang hadir mengikuti lomba.

Panitia pelaksana memberikan beberapa kriteria kategori penilaian untuk pemenang lomba, mereka adalah: Peserta pemancing ikan yang telah berhasil mendapatkan hasil tangkapan Ikan (Master) terbesar dan terberat hasil timbangan ikannya, terbanyak hitungan pendapatan hasil tangkapan ikannya, dan ikan terkecil dalam tangkapan kailnya.

Dwi Yanto, SH (56 th) Staf HKI-UHT, kali ini dirinya boleh berbangga dan berbahagia bersama keluarganya, bagaimana tidak, menurut pengakuan bapak 2 (Dua) anak ini, sebentar lagi Romadlon dan Hari Raya tiba, dirinya selama aktif ikutan kegiatan acara Dies Natalis yang diadakan UHT ke 32 di acara Ultahnya, dirinya merasa sudah banyak rejeki Allah lewat hadiah Door Prize tak terduga yang telah diterimanya selama ini dari Rektor UHT: Kompor Gas Dua Tungku selama dirinya mengikuti acara Jalan Sehat, Satu unit AC lengkap sebagai Juara I Lomba Mancing Mania (kategori Ikan terberat terbesar utama: 1. 665 Kg), Satu unit Setrika dan Satu unit Penggorengan Kentang untuk kategori ikan terberat berurutan: 0,795 & 0, 610 gr”.

Bersama Pantoro staf PT. Hadana mitra kerja UHT, mendapatkan hadiah TV Flat 32”, I Made Dwinanto Raharjo, A.Md tenaga kependidikan PDP-UHT pemenang Kulkas 1 Pintu, Hardono, tenaga kependidikan FK-UHT (Mesin Cuci), Harsono tenaga kependidikan F. Psi-UHT dan Eko Susanto, S.AP., M.AP (Setum) keduanya pun telah mendapatkan Door Prize hadiah Sepeda BMX & Sepeda Lipat dari Rektor UHT dan masih banyak lagi…

 “ Happy Aniversary Kampus Laut Biru UHT ke 32 “   ks.humas@uht