UKM Seni Visual Media Samudera UHT Tampil aktif ambil bagian di Pameran Puspenerbal Juanda. www.hangtuah.ac.id

UKM Seni Visual Media Samudera UHT Tampil aktif ambil bagian di Pameran Puspenerbal Juanda. www.hangtuah.ac.id

Seni Visual Media Samudera sebuah komunitas UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa) mahasiswa penghobi Seni Rupa, Seni Digital Foto, Video dibawah binaan Wakil Dekan (WD) III FTIK (Fakultas Teknik dan Ilmu Kelautan) Universitas Hang Tuah (UHT) Dwi Setiono, ST.,M.MT.

Menurut Yawanda mahasiswa Oseanografi UHT angkatan 2016 salah satu personel UKM Seni Visual Media Samudera menuturkan kepada redaksi, UKM Seni Visual Media Samudera yang digelutinya bersama 20 temannya yang aktif selama ini. Komunitas UKM ini memiliki komitmen di setiap kegiatan Internal eksis, komunitas akan dengan senang hati, bila mereka dilibatkan dalam setiap di kegiatan ekstra yang bersifat peliputan acara kemahasiswaan di Fakultas maupun di Universitas bila diperlukan,

Untuk kegiatan eksternal komunitas ini ikut hadir berkontribusi aktif mendukung kegiatan Pameran Komunitas Fotografi di acara Hari Ulang Tahun (HUT) Pusat Penerbangan TNI-Angkatan Laut (Puspenerbal) ke 63 th,di Hanggar Pesud Fasharkan Wings Udara Puspenerbal Juanda Sidoarjo bersama sama dengan instansi TNI Angkatan Laut, Lembaga Perguruan Tinggi Dinas, BUMN peserta pameran lainnya pada hari Minggu, 28 April 2019.

Dalam pameran HUT di Puspenerbal yang ke 63 tahun 2019, acara dibuka oleh Komandan Pusat Penerbangan TNl Angkatan Laut (Puspenerbal) Mabesal, Laksma TNI Dwika Cahya Setiawan, S.H, di lokasi Wings Udara TNI-AL Juanda.

Dalam acara tersebut diatas, perwakilan komunitas Seni Visual Media Samudera  mahasiswa UHT telah ikut serta berperan aktif dalam kegiatan memamerkan beberapa karya andalannya yang berwujud Foto foto, Lukisan, karya abstrak pohon abadi 3 Dimensi, Kapal Laminasi Bambu serta Publikasi Kampus Laut Biru UHT Surabaya kepada para pengunjung yang hadir dilokasi pameran. Ks.humas@uht.