Pembekalan dan Penanaman Jiwa Entrepreneurship Era Revolusi Industri 4.0. kepada Mahasiswa Prodi Perikanan UHT www.hangtuah.ac.id

Pembekalan dan Penanaman Jiwa Entrepreneurship Era Revolusi Industri 4.0. kepada Mahasiswa Prodi Perikanan UHT  www.hangtuah.ac.id

Selasa, 21 Mei 2019, Pembekalan jiwa Entrepreneurship di era Revolusi Industri 4.0 kepada Mahasiswa Prodi Perikanan Universitas Hang Tuah (UHT) Surabaya, semester: 2,4 & 6 yang hadir mengikuti Kuliah Tamu dari pakar Nara Sumber pembicara Entrepreneurship Nasional di gedung Pulau Selaru F-VIII Kampus Laut Biru, Keputih Surabaya.

Materi Kuliah Tamu Kewirausahaan dan Pengembangan Bisnis Usaha secara Global, meliputi Modal Usaha, Budidaya, Pengolahan Produksi, Pengemasan sekaligus Promosi Pemasaran Perikanan, di uraikan secara gamblang dan lugas oleh Nara Sumber pakar Motivator Saksono Dwi Handarto, S.Pi  (CEO Symbiosis) dari Malang & Ris Andika Madyasari, S.Pi. (Senior Supporting Staff PT. Suri Tani Pemuka).

Menurut Sony Saksono: ”Seorang Entrepreneurship sejati di jaman revolusi indistri 4.0, yang bersangkutan haruslah selalu punya Ide dan Gagasan yang Briliant, selalu memiliki Wawasan dan pikiran yang luas, selalu berkembang dan memiliki tindakan yang Pragmatis, Sistimatis, dan Efisien, selalu meminimalkan satu bentuk kesalahan dalam setiap bertindak dan bekerja, selalu ada kiat dan semangat dalam gelora jiwanya untuk meningkatan akurasi dan kualitas mutu hasil produksi karyanya, dengan tujuan semata mata untuk pencapaian maksimal pengembangan dan kemandirian Bisnis dan keberhasilan Usahanya.”

Hadir dalam acara Kuliah Tamu dan acara Ngabuburit datangnya waktu buka Puasa: Dekan Fakultas Teknik dan Ilmu Kelautan (FTIK) Dr. ViV Djanat P, M.AppSc, Kepala Prodi Perikanan, Titiek Indira Agustin, S.Pi., M.P, Dekanat FTIK, Kajur Teknik Perkapalan, Kajur Teknik Sistem Perkapalan, Sekjur dan Laboran Prodi Perikanan serta Anak anak Panti Asuhan Yatim Piatu Muhammadiyah Medokan Ayu, Jalan Medokan Asri Barat Rungkut Surabaya.  ks.humas@uht.