Serah Terima Jabatan Nahkhoda baru Diploma Pelayaran UHT.www.hangtuah.ac.id

Serah Terima Jabatan Nahkhoda baru Diploma Pelayaran UHT.www.hangtuah.ac.id

Proses Serah terima jabatan (Sertijab) adalah merupakan satu hal kegiatan yang formal dan biasa, dan ini sudah tidak masuk lagi kedalam hal yang luar biasa. Kegiatan sertijab ini sekarang sudah merupakan satu hal perwujudan yang nyata dari sebuah tuntutan waktu dan Jaman, untuk menuju satu penyegaran dalam ber organisasi agar tetap lebih segar dan hidup.

Selasa, 25 Juni 2019. Bertempat di halaman gedung Pulau Manterawu kampus Diploma Pelayaran Universitas Hang Tuah (UHT) Surabaya dilakukan satu proses jalannya upacara pelepasan tampuk pimpinan, Nahkhoda baru Direktur Program Diploma Pelayaran (PDP) dari pejabat lama Dr. Ir. Pudji Santoso, MM kepada pejabat Direktur PDP baru Djamaluddin Malik, SE., M.AP., ANT-II.

Acara diawali dengan proses penyerahan prototype kemudi kapal Laut secara simbolis dari pejabat lama kepada pejabat baru, diteruskan dengan Demo atraksi Taruna serta dilanjutkan dengan kirab jalan kaki pengantaran pelepasan dari Direktur PDP baru, Dosen, Taruna bertolak dari halaman kampus Diploma Pelayaran UHT, Keputih Surabaya menuju pintu gerbang utama keluar penjagaan Universitas Hang Tuah Keputih Surabaya dengan melewati barisan jajar kehormatan Pedang Pora Taruna Pelayaran UHT. Ks.humas@uht.