UHT lakukan Latihan Ketrampilan Management Mahasiswa Tingkat Dasar. www.hangtuah.ac.id

 

UHT lakukan Latihan Ketrampilan Management Mahasiswa Tingkat Dasar. www.hangtuah.ac.id

Senin, 05 Agust 2019. Guna menyamakan satu persepsi mutu Standarisasi Administrasi dalam bidang ilmu Management dalam berorganisasi, Badan Pengembangan Karakter Mahasiswa BAAK (Biro Akademik dan Kemahasiswaan) sengaja menyelenggarakan kepelatihan LKMM-TD (Latihan Ketrampilan Management Mahasiswa Tingkat Dasar) berlangsung selama 2 (Dua) hari, Senin dan Selasa, 05-06 Agustus di lokasi gedung GSG (Graha Samudera Ganesa) Pulau Benggala, Universitas Hang Tuah (UHT) Keputih Surabaya.

Latihan Management berorganisasi Tingkat Dasar Mahasiswa diikuti oleh 6 (Enam) Delegasi BPH (Badan Pengurus Harian) di setiap Ormawa (Organisasi Kemahasiswaan), terdiri dari: BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa) & MPM (Majelis Permusyawaratan Mahasiswa), BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa), MPM (Majelis Permusyawaratan Mahasiswa), DPM (Dewan Permusyawaratan Mahasiswa) Fakultas, HIMA (Himpunan Mahasiswa), masing masing UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa) di Universitas.

Menurut WR (Wakil Rektor) III UHT, Ir. Sudyantoro Hadi, MS.i dalam kesempatan usai membuka acara LKMM-TD: “Mengharap kepada seluruh perwakilan delegasi BPH Ormawa yang hadir, untuk bersungguh sungguh tekun mengikuti materi program ilmu yang di berikan oleh para Nara Sumber pembicara, dengan tujuan, menambah manfaat ilmu serta dapat mengurangi beban kesalahan administrasi proposal mahasiswa, di dalam setiap laporan pengajuan kegiatannya ke Administrasi Rektorat.

Yudha Pradana, mahasiswa Psikologi angkatan 2016, selaku Ketua Panitia Pelaksana acara mengatakan kepada redaksi: “Kepelatihan LKMM-TD ini adalah merupakan satu wujud bentuk rangkaian mutlak syarat yang harus diikuti oleh personel Mahasiswa yang sedang menjabat di kepengurusan harian Organisasi Mahasiswa UHT sekarang dan kepengurusan Ormawa yang akan datang periode berikutnya.   ks.humas@uht