UHT lakukan Peningkatan Mutu Etika Personelnya dengan Persamaan Persepsi Publik Relation. www.hangtuah.ac.id

 

UHT lakukan Peningkatan Mutu Etika Personelnya dengan Persamaan Persepsi Publik Relation. www.hangtuah.ac.id

Jumat, 09 Agust 2019. Bertujuan melakukan refreshing kembali, kaitan dengan tugas dan tanggung jawab harian personel pemangku jabatan bagian Pelayanan Umum, Keuangan dan Administrasi, sekaligus sebagai bahan evaluasi diri, pembelajaran dan penyegaran kembali, kaitan meningkatkan kembali mutu Etika Pelayanan Bidang Administrasi, melalui Publik Speaking di Universitas Hang Tuah (UHT) Surabaya menuju pelayanan Prima, kepada 40 (Empat Puluh) orang peserta kepelatihan yang hadir diberikan materi Pembekalan.

Kepala Sekretariat Umum UHT Drs. S. Teguh Wiyono, M.AP, selaku ketua panitia penyelenggara acara, menjadwalkan 2 (Dua) Nara Sumber Pembicara: Wijayanti Yuni Hartati, S.Sos., M.I.Kom, dengan materi: Melalui Publik Speaking, kita tingkatkan nilai nilai Pelayanan Publik, dan Kepala Sekretariat Umum UHT dengan Materi: Dengan meningkatkan kemampuan mutu berbicara dengan baik dan benar, kita satukan langkah persepsi  tentang Publik Relation.

Bertempat di Ruang Seminar, Gedung Rektorat, Pulau Enggano, acara Persamaan Persepsi Publik Relation dibuka resmi oleh Wakil Rektor (WR) II Bambang Sucahyo, drg., Sp. Ort.

Adapun tujuan akhir dari kegiatan tersebut di atas adalah untuk memotivasi para personel khusus di bidang pelayanan umum, untuk dapat memberikan pelayanan yang Prima dengan mengutamakan kearifan, berkaitan dengan Publik Relation secara umumnya. ks.humas@uht