Seguni Dayung UHT harus relakan Timnya masuk urutan ke Empat Besar.

 

Seguni Dayung UHT harus relakan Timnya masuk urutan Empat Besar. www.hangtuah.ac.id

Jember, 26-27 Oktober 2019. Seguni Dragon Boat, tim Dayung anak mahasiswa UKM Universitas Hang Tuah (UHT) Surabaya, kali ini harus cukup puas setelah personel tim anak Kampus Laut Biru ini menempati urutan pada posisi ke empat dari 18 (Delapan Belas) tim peserta Nasional Dayung Perahu Karet yang hadir untuk kategori kelas Umum, jarak lomba 250 M.

Bertempat di pantai Payangan teluk Love, acara Lomba tahunan Jember Dragon Boat Festifal, dengan penyelenggara Dispora Pemkot Jember, memperebutkan Thropy piala Bupati Cup 2019, di buka resmi oleh Bupati Jember Dr. Hj. Faidah, MMR.

Adapun Kategori pemenang Lomba Dayung Perahu Karet untuk kategori kelas Umum, Juara 1 tim atlit PODSI, Juara 2 tim atlit PUSPOMAL (TNI AL), Juara 3 tim atlit Satlinlamil (TNI AL) Surabaya dan Juara 4 Seguni mahasiswa Universitas Hang Tuah (UHT) Surabaya.

Thropy Piala, Sertifikat dan Uang pembinaan Atlit pemenang Lomba di serahkan langsung oleh Komandan Lantamal V Surabaya: Laksamana Pertama TNI Tedjo Sukmono, SH., CHRMP.

Menurut Ketua UKM Seguni Dayung UHT Huda, mahasiswa FTIK angkatan 2017, dirinya dan Tim kawan kawan, sudah berusaha semaksimal mungkin untuk persiapan sedari dini, berlatih keras dan disiplin di sisi lain merekapun di tuntut untuk kuliah dan belajar, sehingga merekapun memakluminya akan kemampuan berat rival lawan tangguhnya yang rata rata berlatar belakang atlit pemain terlatih.

Sebagai mahasiswa yang mempunyai pemikiran kedepan jernih dan Naluri terlatih, dirinya dan kawan kawan tetap Optimis untuk selalu mengikuti setiap adanya kegiatan Lomba Olah Raga air. Menurutnya Seguni harus tetap tampil teruji, terlatih dan harus lebih baik lagi, setidaknya untuk event lomba berikut bisa naik peringkat kelas nominasi, dan bisa masuk sebagai penyandang 3 (Tiga) besar, untuk kelas Juara.       ks.humas@uht