Tes Akademik Calon Mahasiswa Gel I UHT berjalan dengan Lancar & Sukses

Tes Akademik Calon Mahasiswa Gel I UHT berjalan dengan Lancar & Sukses www.hangtuah.ac.id

Mendukung sistem penjaringan dalam penerimaan calon mahasiswa baru Universitas Hang Tuah (UHT) gelombang I (satu), sarana dan prasarana (sarpras) kampus telah mengoptimalkan 270 unit perangkat komputernya yang berada di lokasi gedung F VII Pulau Panambulai, Fakultas Kedokteran (FK) Prodi Farmasi Universitas Hang Tuah kampus Keputih, Jl. Arif Rahman Hakim 150 Surabaya, dan Lab Komputer yang berada di lokasi gedung Pulau Nipa, kampus FK UHT di Jalan Gadung 1 RSAL Surabaya.

Masih tetap mengedepankan mutu dan kualitas nilai, sebagai kampus swasta unggulan LL Dikti VII wilayah jatim, dalam rekruitmen system Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) UHT masih tetap mengoptimalkan 2 (Dua) system cara seleksi tes: 1.Computer Based Test (CBT) dan 2. Paper Based Test.

Dalam kesempatan peninjauan lokasi jalannya test yang berlangsung, Ketua Panitia PMB 2020 / 2021 juga pejabat Wakil Rektor (WR) I UHT, Dr. Dian Mulawarmanti, drg, MS, di dampingi Kepala Biro Administrasi Akademik dan Kemahasiswaan (BAAK) Nur Yanu Nugroho, ST., MT mengatakan: “Tes akademik yang berlangsung kali ini adalah meliputi tes masuk untuk prodi Fakultas Kedokteran, Kedokteran Gigi, Farmasi, PDP, Psikologi, Hukum, FISIP dan FTIK”.

“Sedini mungkin, UHT akan tetap berusaha untuk lebih mewaspadai dan selektif serta ke hati hatian dalam memilih dan menyeleksi para calon calon mahasiswanya, dengan harapan agar kedepannya UHT akan tetap mendapatkan figure calon calon mahasiswa unggulan, berprestasi, produktif dan berkualitas.” ks.humas@uht.