WR III UHT Resmi jalani masa Purna Tugas Faktor Usia Pensiun

WR III UHT Resmi jalani masa Purna Tugas Faktor Usia Pensiun 

SURABAYA. 01 September 2020. Dalam satu kesempatan resmi acara upacara, Rektor Universitas Hang Tuah (UHT) Laksda TNI (Purn) Dr. Ir. Sudirman, S.IP., SE., M.AP., MH, resmi melepas kalung Gordon, sebagai symbol kehormatan tanda Jabatan Wakil Rektor III UHT yang di jabat oleh Laksma TNI (Purn) Ir. Sudyantoro Hadi., M.Si (Han) di gedung Rektorat Pulau Enggano UHT Keputih Surabaya. Selasa,01 September 2020.

Dalam kata sambutan perpisahan WR III UHT, di hadapan seluruh undangan yang hadir, terdiri dari Wakil Rektor (WR) I, II UHT, Dekan Fakultas dan Direktur Prodi Diploma Pelayaran (PDP) serta para Kasatker, Purna tugas faktor usia masa pensiun yang di jalaninya adalah merupakan satu hal yang wajar dan lumrah dalam kehidupan ber organisasi.

Perjalanan hidup berkarir dan mengabdi menjadi Wakil Rektor III UHT di jabatnya selama 6 tahun adalah merupakan satu kehormatan yang luar biasa dan tidak bisa di lupakan dalam sejarah perjalanan selama bertugas dan berdinas, terutama dalam pengabdiannya di satu lembaga organisasi pendidikan, banyak sudah pembelajaran kehidupan yang telah di dapatkannya bersama Mahasiswa, Dosen serta lingkungan perkembangan pendidikan selama ini.

Acara berlangsung dengan khidmad dan sederhana serta tetap menjaga protap anjuran kesehatan dari pemerintah dengan tetap menjaga jarak, memakai masker dan cuci tangan .

Acara di akhiri dengan ucapan pamit dan pemberian ucapan selamat dari seluruh undangan, untuk selanjutnya tugas dan tanggung jawab jabatan Plt. WR III, oleh Rektor di serahkan kepada WR I UHT Dr. Hj. Dian Mulawarmanti, drg. MS.   sambil menunggu pengganti barunya yang hadir. ks.humas@uht.