Rektor UHT Lakukan kunjungan kerja di Fakultas Kedokteran.

Rektor UHT Lakukan kunjungan kerja di Fakultas Kedokteran. www.hangtuah.ac.id  

Jumat, 23 Oktober 2020. Rektor Universitas Hang Tuah (UHT) Prof. Dr. Ir. Supartono, MM., CIQar, di damping Wakil Rektor (Warek) I UHT, Dr. Hj. Dian Mulawarmanti, drg. MS, Warek II, Bambang Sucahyo, drg. , Sp.Ort, Warek III, Dr. Sulistiyanto, SE., MM., M.Sc., PSC dan Kepala Biro Kepegawaian, Nurul Rosana, S.Pi., MT melakukan kunjungan kerja ke kampus II, Fakultas Kedokteran UHT di Jalan Gadung RSPAL dr. Ramelan Surabaya.

Kedatangan rombongan Rektor di FK UHT adalah bagian dari jadwal kunjungan kerja ke masing masing prodi fakultas UHT yang telah di lakukan selama ini sebelumnya, dan ini adalah merupakan bagian dari pengenalan diri Rektor dan Warek III UHT sebagai pejabat baru Rektorat Kampus Laut Biru.

Rombongan Rektor di FK UHT, disambut oleh Dekan FK UHT, Sulantari, dr,.Sp.THT- KL. Wakil Dekan (WD) I FK UHT Dr. Dian Ardiana, dr, Sp.KK, WD II Djati Widodo Edi Pratiknya, dr., M.Kes. selanjutnya rombongan melakukan peninjauan langsung ke kelas perkuliahan ruang Teater, Lab CBT, ruang Animal Chamber, Lab Hiperbarik Bio Molekuler Terpadu dan Lab Anatomi, dilanjutkan dengan acara tatap muka kepada seluruh Dosen dan Tenaga kependidikan Fakultas Kedokteran (FK) UHT terkait, di lokasi halaman terbuka ruang parkiran gedung FK UHT, Pulau Sebatik.

Di hadapan seluruh undangan yang hadir, Rektor berharap, di tengah situasi dan kondisi Pandemi Covid 19 yang masih berlangsung saat ini, seluruh personel UHT diharapkan mampu untuk ikut mensosialisasikan cara hidup baru, dengan kondisi darurat yang ada, dengan jalan Cegah penularan Virus Covid 19 dengan mencermati 3 M (Menerapkan Physical Distancing, jaga jarak, Mencuci tangan secara benar, Menggunakan masker kain) , untuk tujuan jaga Diri, jaga kita dan jaga keluarga.

Lanjut Rektor, Dosen agar selalu melakukan Up Date diri, ini terkait dengan perubahan data jabatan fungsional yang ada serta untuk peningkatan mutu SDM Dosen menuju promosi jabatan sebagai Guru Besar, dan sebagai dampak kelak kedepan akan dapat menambah dan merubah nilai poin  untuk FK khususnya dan UHT umumnya.   Ks.humas@uht 2020. .