FTIK UHT Salurkan Hibah Alat Deteksi Suhu Tubuh Manusia di Desa Campurejo Gresik

FTIK UHT Salurkan Hibah Alat Deteksi Suhu Tubuh Manusia di Desa Campurejo Gresik. www.hangtuah.ac.id

Campurejo, kec Panceng kabupaten Gresik adalah sebuah Desa Nelayan Binaan dari Universitas Hang Tuah (UHT) Surabaya. Baru baru ini Kepala Desa Campurejo Amudi, S.Pd di damping perangkat jajaran Desa terkait menerima satu buah hibah Alat pengukur suhu tubuh manusia beserta peralatan Hand Sanitizer hasil modifikasi rakitan produk pabrikan mahasiswa Fakultas Teknik dan Ilmu Kelautan (FTIK)  UHT yang biasa disebut Standing Thermo Detektor.

Kepala Desa mengucapkan rasa syukur dan terimakasih atas perhatian UHT selama ini sekaligus berterimakasih atas pemberian alat kesehatan yang sangat bermanfaat di masa wabah Pandemic saat ini, dirinya berharap usai Pandemic dan situasi normal kembali kegiatan bisa diteruskan dengan adanya program pengabdian masyarakat yang berwujud dengan program pendampingan nelayan kembali seperti tahun sebelumnya .

Pesan ini disampaikan kepada rombongan dari UHT yang terdiri dari: Wakil Dekan 3 FTIK UHT, Dwi Setiono, ST., M.MT, Kaprodi Teknik Perkapalan FTIK UHT, Tri Agung K, ST., MT, Kaprodi Teknik Sistem Perkapalan FTIK UHT Urip Prayogi, ST., MT, Hadi Prasutiyon, ST., MT (Dosen FTIK), Belly Yan, ST., MT (Dosen FTIK) untuk diteruskan kepada jajaran pimpinan UHT. ks.humasuht@2020