Mahasiswa Baru UHT antusias mengikuti acara Kuliah Umum dari Laksamana TNI (Purn) Prof. Dr. Marsetio, S.I.P., M.M.

Mahasiswa Baru UHT antusias mengikuti acara Kuliah Umum dari Laksamana TNI (Purn) Prof. Dr. Marsetio, S.I.P., M.M.

Situasi dan kondisi Pandemi Covid 19 tampaknya tidak menyurutkan niat semangat mahasiswa baru dan Dosen pengajar dari Universitas Hang Tuah (UHT) untuk hadir mengikuti acara Kuliah Umum secara Zoom Daring OL dari nara sumber Pakar Ilmu Kelautan Laksamana TNI (Purn) Prof. Dr. Marsetio, S.I.P., M.M, (Guru Besar UNHAN) pada hari Selasa tanggal 24 November 2020 .

Judul materi yang dibawakan “Peran UHT dalam Mendukung Indonesia sebagai Poros Maritim Dunia” adalah sudah sangat tepat, menurut Rektor UHT, Prof. Dr. Ir Supartono, M.M., CIQaR, kehadiran Pakar Ilmu Kelautan langsung di acara Kuliah Terbuka kali ini akan membawa berkah tersendiri bagi kalangan Mahasiswa maupun Dosen UHT, selain akan menambah kepercayaan dan wawasan ilmu baru untuk Mahasiswa dan Dosen terkait dengan situasi global, letak dan kondisi Geografis Indonesia di mata Dunia Internasional pada saat ini, dan merekapun diberikan kesempatan waktu untuk. tanya jawab.

Sebelum acara pokok materi Kuliah Umum di mulai, di bacakan Curriculum Vitae (CV) nara sumber oleh Rektor UHT, dan sekaligus Rektor berkenan membuka jalannya acara.    Ks.humasuht@2020