Mahasiswa Profesi Kedokteran Gigi UHT sabet Prestasi juara II terbaik Jatim di Malam Ajang Duta Investasi Jawa Timur 2020.

Mahasiswa Profesi Kedokteran Gigi UHT sabet Prestasi juara II terbaik Jatim di Malam Ajang Duta Investasi Jawa Timur 2020.

Surabaya, Keberadaan provinsi Jawa Timur dan beberapa wilayah kota di dalamnya saat ini sudah menjadi lirikan serta banyak di perhitungkan oleh Investor dalam negeri maupun luar negeri dalam usahanya menanamkan modal.

Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Provinsi Jawa Timur selaku lembaga perijinan mitra Investor,  baru baru ini menyelenggarakan acara Pemilihan “Duta Investasi Jawa Timur 2020”. Melalui link website http://www.dpmptsp.jatimprov.go.id, dan diikuti sejumlah 86 peserta melalui tahapan seleksi administrasi, wawancara presentasi untuk masuk dan di pilih menjadi 16 besar finalis serta masuk karantina mulai tanggal 2-4 November untuk mengerucut kembali di pilih menjadi Lima besar peserta terbaik di malam ajang penganugerahan East Java Investival Hybrid 2020 di Grand Ballroom Hotel Sheraton Surabaya, Kamis 26 November 2020.

Malam acara ajang penganugerahan East Java Investival Hybrid 2020 di Sheraton Hotel, di hadiri dan di buka langsung oleh Gubernur Jatim, Hj. Khofifah Indar Parawansa, didampingi Ibu Arumi Emil Dardak, Ketua Dekranasda Jatim, Kepala Bank Indonesia Jatim.

(Doc Foto Humas UHT, Berdiri urut 3 dari kiri) Puncaknya acara malam nominasi penganugerahan prestasi Juara pemenang lomba pemilihan Duta Investasi Jawa Timur 2020, saat acara Gubernur Jatim berkenan menyelempangkan tanda selempang prestasi kehormatan kepada Juara II prestasi Duta terbaik, pada mantan Putra Putri Kampus (PPK) Universitas Hang Tuah (UHT) 2014, Kyagus Badius Sani, S.KG., M.H. yang sekarang masih memperdalam ilmu Profesi Kedokteran Giginya di kampus Laut Biru UHT Keputih Surabaya angkatan 2017, malam itu juga dirinya di dapuk menyandang predikat “Duta Investasi Jawa Timur 2020” mewakili daerah kota asalnya Kab: Probolinggo jawa timur.

Hadir di acara secara Virtual Zoom: Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal RI (BKPM-RI) Bahlil Lahadalia, Dubes RI di Australia, para Bisnisman, Investor asing dan Dalam Negeri.

Menurut Release DPMPTSP redaksi terima, saat ini Jawa Timur butuh generasi milenial muda yang energik, generasi muda yang mampu mengembangkan jati dirinya, kemampuannya untuk menarik peluang usaha para investor di bidang infrastruktur, pertanian, perikanan, pertambangan, pariwisata.

Dengan tujuan kedepannya bisa membekali kawula muda Milenial dalam usaha mengajak serta mempromosikan penawaran peluang investasi bisnis yang ada di jawa timur, sehingga memungkinkan kedepannya segera bermunculan kader kader baru penggiat investasi yang berdedikasi dan komitmen dapat membantu percepatan realisasi investasi di daerah Jawa Timur.    Ks.humasuht@2020.