Di Hadapan Prajurit  Laut & Mahasiswa STTAL Rektor UHT Berikan Materi Kuliah Umum .

  

Di Hadapan Prajurit  Laut & Mahasiswa STTAL Rektor UHT Berikan Materi Kuliah Umum .

Surabaya, Dengan kehadiran System Cyber Physical seperti Artificial Inteligence, Advance Robotic, Autonomous Vehicle, 3D Printing, Virtual Reality, Crypto Currency berdampak pada kehadirannya di Era Revolusi Industri 4.0 membawa perubahan besar yang  mendasar pada berbagai bidang kehidupan  dikenal dengan sebutan Era Disruptif.

Oleh karena itulah, Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL) berkesempatan menghadirkan Rektor Universitas Hang Tuah, Laksamana Muda TNI (Purn) Prof. Dr. Ir. Supartono, M.M., CIQar., sebagai pembicara pada kuliah umum dengan tema “STRATEGI PENDIDIKAN PRAJURIT TNI ANGKATAN LAUT PADA ERA REVOLUSI INDUSTRI 4.0.” secara Virtual di Kampus STTAL Bumimoro Morokrembangan Surabaya. Rabu (06/01/2021).

Komandan STTAL, Laksamana Pertama TNI Dr. Ir. Avando Bastari, M.Phil. dalam sambutannya menyampaikan Tema Kuliah Umum yang dibahas kali ini kiranya menjadi sangat menarik karena berusaha untuk menjawab pertanyaan bagaimanakah mensetting peluang yang tepat dalam strategi pendidikan prajurit TNI AL pada era revolusi industri 4.0.

Menurut Kabag Pen STTAL mayor Laut Irawan TB kepada redaksi, dengan adanya Pandemi Covid-19 saat ini, para  peserta pelaksanaan Kuliah Umum yang di ikuti oleh seluruh Civitas Akademika STTAL dan Ikatan Alumni STTAL dengan tetap tidak mengurangi nilai khidmad dan kenormalan suasana pembelajaran, serta antusiasme dan keseriusan dalam menerima materi Kuliah Umum,  maka pelaksanaan Kuliah Umum dari Nara Sumber di Kampus STTAL dilaksanakan secara Daring Virtual,

Tujuannya adalah untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, dengan tetap melaksanakan Protokol Kesehatan yang berlaku.   ks.humasuht@2021.