Perayaan Natal Universitas Hang Tuah dilakukan secara OL Daring Zoom.

Perayaan Natal Universitas Hang Tuah dilakukan secara OL Daring Zoom.  www.hangtuah.ac.id

Dengan mengusung tema “ Christmas Shines In Our Hearts” ,Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) UK 3: Unit Kerohanian Kristen Katolik Universitas Hang Tuah (UHT) Surabaya di bawah Dosen Pembina, dr. Hardiyono, M.Kes., M.H, mengadakan kegiatan perayaan Natal 2020 bersama secara OL /Daring Zoom. Pada hari Sabtu, tanggal 9 Januari 2021.

Walaupun masih dalam suasana darurat Pandemi Covid – 19, panitia perayaan Natal bersama UK 3 tahun 2020 kali ini, mahasiswa UHT yang beragama Kristen Katolik masih tetap antusias memperingatinya secara khidmat lewat Daring OL Zoom,

Dengan masih tetap mengutamakan kesehatan bersama, menjaga diri serta tetap mengedepankan anjuran pemerintah, terkait jaga jarak, pemakaian masker, selalu cuci tangan dengan air yang mengalir, serta menghindari kegiatan yang mendatangkan kerumunan massa, perayaan Natal bersama mahasiswa Universitas Hang Tuah (UHT) tahun 2020 kali ini yang di hadiri langsung oleh Rektor UHT, Prof. Dr. Ir. Supartono, M.M., CIQaR, Dekan FK, Sulantari, dr., Sp.THT-KL, Dosen, karyawan serta Mahasiswa UHT yang beragama Kristen, Katolik, perwakilan undangan dari Taruna Akademi Angkatan Laut, perwakilan universitas dapat berjalan sukses .

Dalam Khotbahnya Natal, bersama Pendeta Debora Joan, beliau menekankan “Betapa pentingnya sebagai umat Kristiani, agar tetap bisa menjadi suri dan tauladan bagi kehidupan sehari hari di lingkungan tempat tinggalnya, tempat kerjanya, tetangganya, serta bisa menjadi peran utama dalam setiap tindakan kegiatan di dalam masyarakat umum serta bisa memberi manfaat yang lebih bagi lingkungan dan kehidupan umat manusia. ”

 

Umat Kristiani harus bisa meneladani sifat dari Yesus Kristus di dalam setiap bertindak, melangkah, dan bertingkah laku, ketiganya selalu kita implementasikan dalam kehidupan kita sehari hari”

Ks.humasuht@2021