Wajah Baru Kahumas UHT

Wajah Baru Kahumas UHT 

Surabaya, Dalam sebuah perjalanan organisasi Serah Terima dalam Jabatan adalah merupakan satu hal yang biasa dan wajar, masih dalam suasana Pandemi Covid kali ini, di ruang kerja Kahumas, dilakukan acara serah terima jabatan Kepala Humas (Kahumas) Universitas Hang Tuah (UHT) dari pejabat lama kepada pejabat Baru secara sederhana.

Dosen prodi Kedokteran Gigi, dan mantan Wakil Dekan III Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) UHT Surabaya, Puguh Bayu Prabowo, drg., M.Kes, hari ini Selasa 26 Januari 2021 resmi menjabat sebagai Kepala Humas UHT yang baru, menggantikan posisi jabatan structural Kahumas UHT yang lama Dr. Ir. Akhmad Basuki Widodo, M.Sc. MRINA (Dosen tetap Teknik Perkapalan Fakultas Teknik dan Ilmu Kelautan (FTIK) UHT Surabaya).

Dr. Ir Widodo menjelaskan kepada penulis, bahwa Jabatan structural Kahumas yang di sandangnya tidak terasa telah di jalaninya kurang lebih 8 tahun, 3 bulan dan 3 hari, sejak 23 Oktober 2012 hingga 26 Januari 2021 kini.

Sebuah komitmen ilmuwan pakar Laminasi Bambu dan Dosen pemilik cucu satu mungil Sascia Achilia (4 bulan), kedepannya ia akan mencoba lebih mengkonsentrasikan diri lagi kepada mahasiswa anak didiknya dari perkapalan untuk focus korelasikan keilmuannya bila sedang ada di kampus, dan akan terus bercanda ria dengan Cucu mungil kesayangannya bila sang kakek ini sudah tiba lagi di rumahnya.

Bertempat di ruang kerja Kahumas, gedung Rektorat Pulau Enggano, kedua pejabat lama dan penggantinya Kahumas yang baru saling menyerahkan tugas dan tanggung jawab di hadapan staf intern humas, yang di teruskan dengan Courtesy Call keduanya kepada Wakil Rektor (Warek) III UHT, Dr.Sulistyanto, SE., M.M., M.Sc., P.S.C terkait dengan tanggung jawab dan tugas tugas humas kedepan nya di ruang kerja Warek III gedung Rektorat pulau Enggano, Keputih Surabaya.

Suami drg. Dian Infadila, serta bapak dari dua orang putra Muhammad Rafi, SKG, dan Nur Zain, drg. Puguh BP, M.Kes menuturkan kepada penulis, hari harinya selain masih tetap mengajar, dirinya komitmen dengan profesi tugas tambahan barunya sebagai pejabat structural Kahumas Kampus Laut Biru UHT, dirinya akan menjalankan tugas baru yang di embankan pimpinan kepadanya kedepan secara professional dan maksimal.

Targetnya kedepan, untuk pencapaian optimalisasi tujuan maju sebuah Organisasi kedalam dirinya tidak malu dan segan segan akan terus tetap belajar kepada pimpinan lama dan staf jajarannya, keluar akan terus berusaha menggandeng dan merangkul mitra kerja UHT, baik Pers, media informatika, Cetak maupun Elektronika, serta akan berusaha untuk tetap meneruskan agenda kebijakan pimpinan yang cukup relevan dan baik.                Ks.humasuht@2021