Rombongan pimpinan SMK Sunan Drajat ke UHT

SURABAYA, 18 Maret 2021. Baru baru ini Rombongan dari SMK Sunan Drajat Lamongan terdiri dari Kepala Sekolah Ahmad Hanif Ahsan, ST., M.MPd, Waka Kurikulum, Darkum, M.MPd, Waka Kesiswaan Sabtin, SE, Waka Sarana Prasarana Moh Rasad, SE dan Waka Humas Fredy Setiawan, S.Pd mengunjungi Gedung Rektorat (Pulau Enggano) Universitas Hang Tuah (UHT) Surabaya.

Kedatangan rombongan pimpinan SMK Sunan Drajat Lamongan ke UHT di sambut langsung oleh Rektor UHT Prof. Dr. Ir. Supartono, MM., CIQaR Bersama jajaran WR I, II & III, Kahumas, Dekan FKG, Psikologi, FTIK, Direktur PDP, Ka Badan Perencana dan Pengembangan serta perwakilan Dosen Psikologi di ruang Seminar Gedung Rektorat Kampus Laut Biru UHT, Keputih Surabaya.

Menurut Ahmad Hanif Ahsan: Kedatangannya Bersama rombongan kali ini selain melakukan acara Silaturrohmi juga penjajagan PKS antara SMK Sunan Drajat yang di asuhnya dengan pihak UHT dalam menjalin kerja sama serta kehadirannya adalah merupakan perpanjangan tangan dari pimpinan Ponpes Sunan Drajat Paciran Lamongan, Dr. KH. Abdul Ghofur yang telah menjalin kerjasama baik selama ini melalui MOU Ponpes Sunan Drajat dengan Universitas Hang Tuah sejak mulai tahun 2010-2021.

Dalam amanat sambutan Rektor UHT di hadapan seluruh peserta yang hadir, berharap hubungan kerjasama yang telah di bina dengan baik selama ini menyangkut realisasi Tri Dharma Perguruan Tinggi serta Pengabdian Masyarakat agar tetap di pertahankan bahkan bila perlu di tingkatkan . ks.humasuht@2021