Kunjungan Kerja Rektor UHT di RSGM Nala Husada.

Kunjungan Kerja Rektor UHT di RSGM Nala Husada. www.hangtuah.ac id

SURABAYA. Rumah Sakit Gigi & Mulut atau biasa anak kampus Laut Biru menyebutnya dengan RSGM Nala Husada terletak di Arif Rahman Hakim, Keputih Surabaya sedang kedatangan rombongan tamu istimewa, yaitu orang nomor satu di jajaran Civitas Akademika & Rektorat Universitas Hang Tuah (UHT) Surabaya, Prof. Dr. Ir. Supartono, M.M., CIQar. (Certified International Qualitative Recearch) .

Kunjungan pertama kali , Prof. Dr. Ir. Supartono di lokasi RSGM Nala Husada mendapatkan  pendampingan khusus dari Warek I UHT Dr. Hj. Dian Mulawarmanti, drg., MS, Warek II UHT Bambang Sucahyo, drg., Sp.Ort, Warek III UHT Dr. Sulistyanto, SE., M.M., M.Sc., P.S.C dan Kepala Biro Personalia UHT Nurul Rosana, ST., MT ke Gedung Laksamana Nala lantai 6 tersebut,

Dibenarkan oleh Kepala Humas UHT Puguh Bayu Prabowo, drg., M.Kes, ini adalah kunjungan kerja, dan tatap muka pertama Rektor UHT di Gedung RSGM Laksamana Nala Husada,selama menjabat 7 bulan sejak resmi di angkat menjadi Rektor ke 7 UHT, mulai 15 September 2020 .

Dan tatap muka ini akan dimanfaatkan baik oleh Rektor sebagai ajang tatap muka pembinaan personel dosen FKG & Tenaga Medis RSGM Nala Husada untuk menyatukan satu persepsi pendapat, terkait tupok Organisasi UHT kedepannya.

Kamis, (25/3) Dalam pidato sambutan Rektor di hadapan Direktur RSGM Nala Husada, Lita Agustia, drg.,M.H.Kes, Dekan FKG UHT Dr. drg.R.A. Nora Lelyana, M.H.Kes., F.I.C.D, seluruh Dosen kedokteran gigi UHT & Tenaga Medis RSGM Nala Husada,  “ Kedepan RSGM Nala Husada akan di usahakan merger sepenuhnya menjadi satu bagian dari UHT di bawah binaan Yayasan Nala.”

Menurut sumber data riwayat RSGM Nala Husada sebelumnya, adalah merupakan sebuah Satker Rumah Sakit yang berdiri sendiri di bawah Yayasan Nala, kedepan RSGM akan menjadi satu kesatuan bagian UHT menjadi Rumah Sakit rujukan bagi Pendidikan Kedokteran Gigi FKG UHT dan keberadaan fasilitas nya di buka untuk pasien umum dan gigi .

Hal ini dibenarkan oleh Bambang Sucahyo, drg., Sp.Ort selaku Warek II UHT, dalam keterangan Releasenya saat acara pendampingan Rektor di lokasi acara, memang ada tenggang waktu, akan berangsur kedepannya di usahakan segala keterkaitan dan bentuk administrasi kelola dan aturan kebijakan kesejahteraan Rumah Sakit akan mengikuti pola kebijakan UHT. ks.humasuht@2021