DPD Granat Jatim kunjungi UHT

DPD Granat Jatim kunjungi UHT. www.hang tuah.ac.id.

SURABAYA. DPD Granat Jawa Timur bertamu di ruang kerja Rektor Universitas Hang Tuah (UHT) Dr. Ir. Supartono, MM., CIQaR, di gedung Rektorat, Pulau Enggano, Kampus Laut Biru Keputih Surabaya. Selasa(6/3).

Kedatangan Ketua DPD Granat Jatim, Ibu Dra. KMAT. Arie Soeripan, MM beserta staf di dampingi Dekan Fakultas Hukum (FH) UHT Dr. Chomariyah, SH., MH adalah dalam rangka kunjungan kerja sekaligus silaturrohmi terkait program kerja kedepan DPD Granat Jatim melakukan penjajagan kepada Universitas Hang Tuah sebagai universitas dengan predikat Kampus bebas Narkoba. untuk itu Granat DPD Jatim berusaha untuk melakukan nota kesepahaman, kerja sama MOU dengan pihak UHT di bidang penegakan hukum melalui peranan kampus untuk membantu penggalangan pencegahan maraknya peredaran Narkotika dan Psikotropika di wilayah lingkungan Kampus dan sekitarnya.

Dekan Ilmu Hukum FH-UHT Dr. Chomariyah Suhada, SH., MH membenarkan kepada penulis, bahwasanya lingkungannya di Kampus Laut Biru UHT sudah sejak lama masih tetap mempertahankan predikatnya, sebagai kampus bebas Narkoba.

Hal senada di benarkan oleh Rektor selaku pemangku kebijakan utama di UHT, kebijakan dalam setiap rekruitmen Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB), panitia seleksi selalu waspada serta tetap melibatkan uji tes Narkoba (Drug Abuse Tes) sebagai antisipasi pencegahan, bagi setiap calon mahasiswanya. Ks.humasuht@2021