Perwakilan KONI Jatim Kunjungi Rektor UHT.

 

Perwakilan KONI Jatim Kunjungi Rektor UHT.

SURABAYA, Perwakilan rombongan KONI Jatim di pimpin Wakil Ketua Bidang Kerjasama Dalam & Luar Negeri, H.RB. Zainal Abifin, SH., M. Hum, di dampingi anggota tim Kerjasama Dalam & Luar Negeri Ir. Didik Utomo Pribadi, MP & Onny Philipus, baru baru ini melakukan serangkaian kunjungan kerja ke Kampus kampus yang berada di Kawasan Surabaya, hari ini ketiganya menyempatkan diri mengunjungi Rektor Universitas Hang Tuah (UHT) Surabaya, Laksda TNI (Purn) Prof. Dr. Ir Supartono, MM., CIQaR di ruang kerjanya Gedung Rektorat Pulau Benggala Kampus Laut Biru, Jl. Arif Rahman Hakim 150 Sukolilo Surabaya, Selasa (20/04).

Kedatangan mereka bertiga adalah dalam rangka menindak lanjuti kelanjutan berita acara kerjasama MOU dua belah pihak antara Kampus Laut Biru UHT dengan pihak Koni Jatim.

Menurut Zainal Abidin, selama pandemic Covid akhir akhir ini pihaknya sangatlah rentan dan kesulitan dalam mencari bibit bibit baru unggul atlet untuk 2 (Dua) cabang olah raga air, yaitu Selam dan Dayung dipersiapkan untuk mewakili Jatim dalam menghadapi arena laga PON kedepan,

Di hadapan Rektor, perwakilan KONI Jatim berharap kedepannya dari UHT ada perwakilan dari generasi mahasiswa untuk atlet cabang olah raga air yang lahir dan siap mewakili kontingen Jatim untuk di terjunkan di arena laga PON yang akan datang.

Dalam acara penerimaan ketiga tamunya KONI Jatim, Rektor didampingi Kepala Humas UHT Puguh Bayu Prabowo, drg., M.Kes, Kasubbag Kerjasama Dalam Negeri, Hardiyono, dr., M.Kes., MH dan Kasubbag Bag Kreatifitas kemahasiswaan, Bambang Irawan ,S.Pd., M.AP, Rektor pun membenarkan tamunya, bahwasanya kampus nya pada saat ini telah memiliki Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) untuk ke dua cabang olah raga air tersebut diatas, Bahkan anak didik mahasiswa nya selama ini telah sering kali mengikuti event dan mengantongi beberapa kejuaraan lomba yang di adakan di beberapa lokasi dan daerah untuk ke dua cabang olah raga air tersebut.

Dan pada kesempatan yang sama dengan di saksikan oleh perwakilan kedua belah pihak, Rektor UHT melakukan acara penandatanganan nota kesepahaman MOU yang telah di persiapkan oleh keduanya. Ks.humasuht@2021.