Wacana UHT menambah bangunan baru gedung lantai 8 untuk sarana perkuliahan Pasca Sarjana & prodi S3 

Wacana UHT penambahan bangunan baru gedung berlantai 8 untuk sarana perkuliahan Pasca Sarjana & prodi S3   www.hangtuah.ac.id

Surabaya, Seiring dengan perkembangan waktu, dalam kurun dekat Universitas Hang Tuah (UHT) akan membangun sebuah Gedung baru sebagai sarana perkuliahan Pasca Sarjana & Doktor. berlantai 8, di lokasi area Kampus Laut Biru, Keputih, Sukolilo Surabaya.

Bersamaan dengan wacana gelar pembangunan Gedung baru, Universitas Hang Tuah kedatangan tamu tim Visitasi dan Evaluasi dari Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Ditjen Dikti & Kemendikbud) untuk Monev (Monitoring & Evaluasi) seputar wacana pembentukan prodi baru S3 Doktor di Fakultas Sosial & Ilmu Politik (FISIP) UHT.

Selasa, 8 Juni 2021, Tim Visitasi yang hadir di UHT antara lain adalah: Prof. Dr. Yulianto, MS (Unlam), Prof. Dr. Sri Zul Chairiyah, MA (Unpad), Prof. Dr. Fendy Suhariadi, MT (Unair), Deny Kurniawan ST.MS, (Ka Subdit Pengembangan Kelembagaan Perguruan Tinggi Akademik) Ristekdikti.

Dengan pendampingan  oleh Warek 1 UHT Dr. Hj. Dian Mulawarmanti, drg. MS, Warek II UHT. Bambang Sucahyo, drg., Sp.Ort, Warek III Dr. Sulistiyanto, SE., MM.,M.Sc., PSC Guru Besar & Dekan FISIP, Dr. Edi Suhardono,SE., MAP.,CIQnR, hadir pula di lokasi Kepala LL Dikti wilayah VII Prof. Dr. Ir. Soeprapto, DEA, Bersama dengan tim Visitor dari Ditjen Dikti rombongan tamu di terima dan di lanjutkan dengan acara ramah tamah oleh pimpinan  UHT, Prof. Dr. Ir. Supartono, MM., CIQaR di ruang rapat Rektor serta di lanjut ke ruang Seminar Gedung Rektorat Pulau Enggano UHT sebagai posko kaji & evaluasi tim kepada jajaran pemohon dari prodi S3 FISIP.

Dalam kesempatan yang sama Reviewer sempat melakukan pemeriksaan secara acak serentak terkait dengan kelengkapan administrasi Dokumen, Dosen, Sarana dan Prasarana (Sarpras) di lapangan yang telah di siapkan sebagai sarana pendukung perkuliahan S3 FISIP.

Akhir pertemuan beberapa masukan seputar informasi dan evaluasi terkait pembenahan penunjang kesempurnaan sempat disampaikan oleh visitor, dalam sambutannya Deny Kurniawan ST.MS di depan forum, dirinya selaku mewakili institusi resmi pemerintah kelembagaan Ristekdikti pusat, berusaha menjembatani melalui jajaran institusi yang di pimpinnya berusaha membantu sepenuhnya kelancaran dan itikad baik Yayasan Nala Universitas Hang Tuah Surabaya untuk mengembangkan Prodi baru S3.

Lanjutnya dirinya bersama Kepala LL Dikti wilayah VII Prof. Dr. Ir. Soeprapto, DEA, akan ikut membantu monitor kelancaran & niat baik institusi lembaga pendidikan di tanah air dalam usaha mengembangkan pendidikannya untuk tujuan kemaslahatan bangsa.

Di akhir forum Rektor sebagai pimpinan tertinggi sepakat apa yang menjadi masukan dan evaluasi dari  tim Reviewer Ristekdikti, dirinya berusaha akan mengapresiasi dan memfasilitasi kelangsungan wacana pengembangani FISIP untuk melahirkan sebuah Prodi unggulan baru S3. Ks.humasuht@2021.