FISIP UNTAG dan UHT sepakat jajaki bersama dengan lakukan MOA

FISIP UNTAG dan UHT sepakat jajaki bersama dengan lakukan MOA. www.hangtuah.ac.id

SURABAYA, Dua Fakultas Ilmu Sosial & Ilmu Politik mewakili masing masing dua perguruan Tinggi swasta yang ada di Surabaya, yaitu Universitas 17 Agustus (UNTAG) dan Universitas Hang Tuah (UHT), baru baru ini melakukan penjajakan Perjanjian Kerjasama bersama nota kesepahaman Memorandum Of Agreement (MOA) di bidang Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian Masyarakat.

Dengan tujuan pengembangan mutu nilai dan layanan serta Sumber Daya Manusia, Dosen dan Mahasiswa FISIP, ke dua perguruan tinggi swasta tersebut di atas saat ini sedang mengembangkan wujud implementasi dengan sebuah gerakan kerjasama di bidang akademis guna merealisasikan wujud dari penjabaran Tri Darma Perguruan Tinggi  Kampus Merdeka Merdeka Belajar .

Dihadapan masing masing pejabat terkait WD 1, WD 2 FISIP, Sekprodi Administrasi Publik FISIP, Kaprodi Administrasi Publik FISIP, Kalab Manajemen dan Kebijakan Publik FISIP, MOA dua Fakultas terkait prodi yang ada di dalamnya, menyepakati dan menandatangani MOA oleh kedua Dekan FISIP Untag Surabaya, Dr. Dra. Rachmawati Novaria, MM & Dekan FISIP UHT, Dr. Edi Suhardono, SE., M.AP., CIQnR di lokasi gedung Pulau Bras FISIP UHT, Kampus Laut Biru jalan Arif Rahman Hakim 150 Keputih Surabaya, Rabu (23/06).

Keduanya sepakat agar “jalinan kerja sama dan ikatan MOA yang sudah di rintis dan di sepakati bersama kedepannya bisa di pertahankan dengan harapan bisa memberikan dampak manfaat yang lebih baik lagi untuk  kemajuan dua Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik dari masing masing perguruan tinggi, serta untuk SDM Dosen, mahasiswa & prodi di dalamnya.”  ks.humasuht@2021.