Pelantikan & Sumpah 8 Dokter Gigi Baru FKG UHT

Pelantikan & Sumpah 8 Dokter Gigi Baru FKG UHT.

SURABAYA, 30 Juni 2021, Ketua Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI) Jawa Timur drg. Yahya, M.Kes dalam kesempatan memberikan sambutan di acara pelantikan dan sumpah 8 (Delapan) dokter gigi baru alumni Fakultas kedokteran gigi (FKG) Universitas Hang Tuah (UHT) angkatan 65 /2021 secara virtual zoom di Kampus Laut Biru.

Ketua PDGI memberikan apresiasi positip kepada Dekan FKG drg. R.A Nora Lelyana, MH.Kes., F.I.C.D bersama tim FKG UHT, walau dalam situasi pandemic Covid sesulit ini, kerja keras mereka dalam upaya melakukan pendampingan mahasiswa mengikuti ujian kompeten uji teori dan uji praktek UKMP2DG (Ujian Kompetensi Mahasiswa Program Profesi Dokter Gigi) selalu menampakkan hasilnya, alumni banyak yang sukses lulus dan di sumpah secara tepat waktu.

Ke delapan dokter gigi angkatan LXV / 2021 FKG UHT, yang baru di lantik dan di ambil sumpahnya oleh Dekan FKG UHT secara Daring virtual zoom mereka adalah: drg. Firina Irawati, drg. Dedy Setya Wardhana, drg. Arniyati Pristika Utomo, drg. Margaretha Yesica Oematan, drg.Riztia Dewi, drg. Titimmatul Khusnah, drg. Ajeng Hanun Winny K, drg. Erni Nurhayati.

Menurut drg. Chaterin (dosen) selaku panitia kepada penulis, Pelantikan dan pengambilan sumpah Delapan dokter gigi kali ini agak berbeda dari kondisi normal sebelumnya, ada pengecualian tidak ada pendampingan pihak keluarga dan tamu undangan kehormatan yang hadir, prosesi acara pelantikan dan sumpah dokter gigi baru dilaksanakan sepenuhnya secara Virtual dan zoom ini semata untuk mengurangi kontak fisik, jaga jarak serta jaga kesehatan personel, dengan adanya situasi Pandemi Covid yang tidak bersahabat.

Hadir secara virtual: Rektor UHT Prof. Dr. Ir. Supartono, MM., CIQaR., Warek 1&2 UHT, Direktur Rumah Sakit Gigi dan Mulut (RSGM) Nala Husada, Ketua PDGI Jatim, anggota Pembina bidang umum Yayasan Nala, Ks.humasuht@2021